Chothafest 2022 Siap Mengebrak Jakarta di Agustus 2022

Must Read

Chothafest 2022 adalah festival musik dan food festival yang akan diadakan setiap tahun di Indonesia guna memanjakan para penggemar K-Pop segera hadir di Indonesia pada 27 Agustus 2022 di Tennis Indoor Stadium Senayan, Jakarta.

Chothafest 2022 dipersembahkan oleh GudHype yang sebelumnya mendatangkan Siwon Choi, Kodaline, dan Boypablo di gelaran GudFest 2019 lalu. Acara ini akan mengusung konsep festival dengan membawa nuansa Korea.  GudHype di Chothafest 2022 akan mempersembahkan Pentagon, BTOB, Gaho, dan Kave yang akan menyapa para Melody dan Unverse kesayangan.

Chothafest 2022

“Dalam bahasa Korea, Chotha, memiliki arti ‘baik’. Dengan semangat ini kami ingin membawa dan menyebarkan hal-hal baik dan energi positif setelah kita sama-sama berjuang di masa pandemi selama lebih dari dua tahun,” ucap Glenn Parengkuan Head of Promotion GudHype dalam konferensi pers Chothafest 2022 di Speak Easy Cafe, Jakarta (6/7/2022)

GudHype akan membuka sesi penjualan tiket pre-sale dengan harga khusus, yang hanya diberikan untuk Member Melody dan Universe. Penjualan tiket pre-sale dilakukan secara eksklusif di sosial media fanbase, dan hanya dijual secara terbatas selama dua hari 7-8 Juli 2022. Sedangkan untuk penjualan tiket reguler akan dimulai tanggal 9 Juli 2022 melalui Official Ticketing Partners.

Chothafest 2022

Adapun link resmi dan berita terbaru akan selalu diupdate melalui akun Instagram @gudhype tiket Chothafest 2022 dibandrol dari harga Rp 1.350.000 hingga Rp 2.750.000 untuk kelas VVIP dengan bonus spesial.

“GudHype juga menyediakan tempat khusus bagi penonton disabilitas. Sekaligus akan membantu mereka saat keluar masuk venue.dan  masih di tengah pandemi, Chothafest 2022 tetap  menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan disiplin. Sesuai aturan yang ditetapkan pemerintah,”ucap Glen

Chothafest 2022

Sebagai informasi, Pentagon dan BTOB adalah boy band multi-nasional Korea Selatan besutan Cube Entertainment. Pentagon terdiri dari sembilan anggota yakni Jinho, Hui, Hongseok, Shinwon, Yeo One, Yan An, Yuto, Kino dan Wooseok, sedangkan BTOB memiliki 6 anggota yakni Seo Eun kwang, Lee Min-hyuk, Lee Chang-sub, Im Hyun-sik, Peniel Shin dan Yook Sung-jae.

Sementara, Kang Dae-ho alias Gaho merupakan penyanyi, penulis lagu dan produser di bawah Planetarium Records. Sedangkan Kave merupakan band rock asal Korea Selatan yang debut pada 2020 lewat lagu “How You Like That” (kim)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Film “Qorin” Angkat Sisi Gelap Manusia Siap Meneror 1 Desember 2022

“Qorin” Film dari IDN Pictures yang disutradarai oleh Ginanti Rona dan ditulis skenarionya oleh Laila Nurazizah. akan tayang di...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -