Dul Jaelani dan Tissa Biani Rilis Single “Anggur Cinta”

Must Read

Musisi Dul Jaelani dan aktris Tissa Biani telah menjadi sepasang kekasih sejak tahun 2020. Terkait kisah kasih sayang keduanya, Dul Jaelani dan Tissa Biani merilis single bersama berjudul “Anggur Cinta”.

“Anggur Cinta” Dul Jaelani dan Tissa Biani bercerita tentang seseorang yang sedang mabuk asmara. Kata ‘anggur’ dijadikan judul karena minuman anggur adalah simbol akan sesuatu yang memabukkan, yang mana judul ini terinspirasi dari karya-karya penyair-penyair terkenal seperti Kahlil Gibran dan Jalaluddin Rumi.

Dul Jaelani

“Lagu ini diangkat dari kisah nyata percintaan kami. Istilah ‘anggur’ banyak dipakai di dunia sastra zaman dulu, jadi kami memakai istilah itu yang masih jarang dipakai oleh musisi-musisi zaman sekarang. Lagu ini adalah tentang kami yang mabuk cinta,” kata Dul Jaelani dan Tissa Biani.

 

Dul Jaelani dan Tissa Biani menulis lagu yang easy listening ini bersama saat keduanya sedang berada di Puncak, Jawa Barat. Dul Jaelani menulis nadanya, sedangkan Tissa Biani di bagian liriknya. Soal proses rekaman, keduanya di-direct oleh Lafa Pratomo yang juga memproduseri lagunya.

Dul Jaelani

Soal video klip, Dul Jaelani dan Tissa menjalani shooting di sebuah rumah di Bogor, Jawa Barat. Disutradarai oleh Upie Guava, video musik “Anggur Cinta” dibuat berdasarkan kisah nyata akan apa yang Dul dan Tissa Biani alami di hari pertama keduanya berpacaran. Seperti, momen keduanya malu-malu saat bergandengan tangan dan Dul mencubit lembut pipi Tissa.

“Lagu “Anggur Cinta” adalah curhatan kami berdua untuk para penggemar, agar kami bisa lebih dekat dan berbagi kisah nyata soal cinta kami pada fans. Lagunya pun universal, bisa didengarkan oleh siapa saja. Semoga “Anggur Cinta” dapat dinikmati oleh mereka yang sedang jatuh cinta dengan damai, bisa berdampak positif bagi para pendengar, memberi kebahagiaan pada banyak orang karena kami yang menulis juga dipenuhi rasa yang sama, dan menginspirasi,” ucap Dul dan Tissai.

Dul Jaelani

“Lagu “Anggur Cinta” ini spesial karena diangkat dari kisah personal perjalanan cinta Dul dan Tissa. Mereka pasangan yang ikonis di kalangan anak muda muda sekarang dan kami, Trinity Optima Production, ingin mengenal kisah dan diri mereka masing-masing lebih dalam. Lagunya sendiri ada storytelling-nya dan terdengar intim karena didominasi permainan gitar akustik, yang mana ‘anak muda’ banget. Banyak juga ornamentasi backing vocal yang memperlembut dan mempercantik lagunya. Semoga orang-orang menyukai surat cinta yang dikemas dengan ringan, manis, dan lucu ini,” jelas Dwi Santoso, Head A&R (Music Production & Talent Scouting) Trinity Optima Production.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

NCT 127 Brand Ambassador Terbaru Blibli di Ultah Ke-11

NCT 127, grup musik kenamaan asal Korea Selatan resmi di umumkan Blibli sebagai brand ambassador terbaru. Pengumuman merupakan  bagian...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -