Video Musik “Tujuh Belas” Ungkap Jiwa Muda Musisi Tulus

Must Read

“Muda jiwa selamanya muda. Kisah kita abadi selamanya…”Ya, itu adalah sepenggal lirik lagu berjudul  “Tujuh Belas”. Dalam video musiknya tersebut sangat menggambarkan apa yang coba Tulus perlihatkan.

Single “Tujuh Belas” terbaru Tulus kali ini mengajak setiap jiwa untuk bersemangat layaknya usia muda.

“Tujuh Belas”, yang diambil dari album terbaru milik Tulus yang berjudul “Manusia”, juga dirilis bersamaan dengan video musiknya. Lagu ini juga merupakan nomor pembuka dari rangkaian lagu-lagu lain yang terdapat di dalam albumnya.

Tujuh Belas
Foto : Istimewa

“Jiwa muda adalah spirit yang dapat terus ada di dalam kita, seberapa pun jauh perjalanan usia,” ungkap Tulus saat ditanya konsep yang coba dia hadirkan untuk video musik dari “Tujuh Belas”.

Lebih special lagi, Tulus tak hanya membawakan karya terbarunya ini sebagai penyanyi saja, namun ia juga terlibat sebagai Direktur Kreatif. Dibantu oleh Davy Linggar yang terlibat sebagai Sutradara sekaligus Penata Kamera dan Pewarnaan, video musik ini juga melibatkan Adhi Wibowo dan Pandu Janaloka sebagai Asisten Kamera, dan juga Reuben Tourino sebagai Penyunting Gambar.

Tujuh Belas
Foto : Istimewa

 

Tulus memberikan sentuhan video musik yang sangat kita kenal sebelumnya dengan nuansa humanis yang sangat kental.

Video ini menggambarkan perjalanan kehidupan manusia mulai dari masa kecil, berusia tujuh belas, lulus kuliah, menjadi dewasa, hingga kematian. Setiap kisahnya  digambarkan melalui video yang sarat dengan gambar-gambar yang indah.

Tujuh Belas
Foto : Istimewa

Sebagai nomor pembuka, lagu ini seperti membuka kisah dari kehidupan manusia layaknya judul yang disematkan Tulus di album ke 5 miliknya ini, “Manusia”. Video musik “Tujuh Belas’ sudah dapat disaksikan di kanal YouTube dari Tulus. *

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Xiaomi dan Leica, 2022 Resmi Umumkan Kerja Sama

Xiaomi, perusahaan elektronik konsumen dan teknologi manufaktur pintar, hari ini mengumumkan kerja sama strategis dalam mobile imaging dengan Leica...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -