EDUFest 2022, Ada Serunya Belajar di STEAM Club Fun Lab

Must Read

EDUFest 2022 yang digelar Sampoerna Academy merupakan pameran pendidikan yang diselenggaraka mulai 11 hingga 13 Februari 2022.

Acara EDUFest 2022 ini menghadirkan beragam kegiatan edukatif mulai dari workshop, webinar, hingga pameran yang semuanya berlangsung secara daring. Sebagai institusi pendidikan yang sejak 2015 memfokuskan kurikulumnya pada world-class education. Sampoerna Academy bertujuan untuk membentuk peserta didik yang memiliki kompetensi kuat dalam berpikir kritis, berkomunikasi, berkolaborasi, berkreativitas tinggi, dan berkarakter atau dikenal dengan istilah 5C (Critical Thinking, Communication, Collaboration, Creativity, and Character).

Salah satu acara yang menjadi highlight EDUFest 2022 adalah STEAM Club Fun Lab bersama Gempita & Friends, yang mengajak anak-anak Indonesia lainnya untuk bergabung bersama membuat kapal terkuat serta menemukan jawaban atas tantangan yang diberikan kepada mereka.

EDUFest 2022
Foto : Istimewa

STEAM Club Fun Lab yang ada di EDUFest 2022 ini, anak-anak diajak untuk berfikir kritis, inovatif, serta menjadi problem solver melalui pendekatan STEAM yang holistik serta menggabungkan teknik pembelajaran minds on dan hands on secara bersamaan

“Semoga program ini menjadi agenda akhir pekan yang menyenangkan bagi seluruh peserta, baik untuk orang tua dan anak-anak. “ ujar Ms. Wulan Septiandri National Principal of Sampoerna Academy L’Avenue dalam keterangan pers nya.

EDUFest 2022
Foto : Istimewa

“Karena belajar tidak hanya sekadar menghapal atau memahami secara teori, tetapi juga langsung menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari. Belajar merupakan real world experience.”tutup Wulan . (Kim)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Nagaswara Menang Gugatan Lagu Syantik, Festival Suara 2022 Terbentuk

Nagaswara Label Bing Indie senang atas kemenangannya melawan Gen Halilintar terkait polemik gugatan lagu Lagi Syantik yang dipopulerkan penyanyi...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -