Efek Rumah Kaca, 2022 Rilis Heroik, Gambaran Heroisme Penuh Pamrih

Must Read

Efek Rumah Kaca band grup musik yang berasal dari Jakarta. Terdiri dari Cholil Mahmud (vokal utama, gitar), Poppie Airil (vokal latar, bass), Akbar Bagus Sudibyo (drum, vokal latar), dan Reza Ryan (gitar).

Efek Rumah Kaca dikenal oleh para pecinta musik di Indonesia karena lagu-lagu mereka yang banyak menyentuh dan memotret keadaan sosial masyarakat di sekitar mereka pada semua tingkatan. Sampai sekarang, band ini sudah merilis tiga album studio, yaitu Efek Rumah Kaca (2007), Kamar Gelap (2008), dan Sinestesia (2015).

Tahun 2022, Efek Rumah Kaca kembali hadir dengan single terbarunya bertajuk “Heroik”.

Efek Rumah Kaca

Heroik” merupakan kritikan Cholil Mahmud dan Efek Rumah Kaca terhadap kondisi sosial, di mana banyak publik figur hingga pejabat bertindak seakan-akan menjadi penyelamat atas segala kesulitan yang terjadi, padahal hal tersebut dilakukan untuk kepentingan pribadi.

“Heroik adalah kekesalan kami atas heroisme kosong dan penuh pamrih yang terang-terangan dipertontonkan ke publik oleh public figure, pejabat, tokoh, dan banyak orang. Capek banget enggak sih?” bunyi pernyataan resmi band ini dalam siaran pers, Rabu (14/9/22).

Single ‘Heroik’ milik band ini (Spotify) Lagu tersebut menjadi rilisan ke-5 dari Idiiw Records, label rekaman yang didirikan personel band ini.

“Heroik nantinya akan menjadi bagian dari album ke empat yang tengah kami kerjakan dan semoga bisa segera kami rilis.”tutup mereka.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

2022 Eternity Gate Proklamirkan Diri di “Calling Scream”

Eternity Gate pendatang baru yang ingin mengarahkan eksistensinya ke keabadian, tentunya dalam arti, bisa bertahan lama dan selalu melahirkan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -