Ekonomi Pencuci Piring Gelar Ngabuburit Bareng di 11 Kota

Must Read

Ekonomi Pencuci Piring produk dari Wings Care mengadakan acara Ekonomi Ngabuburit Mabar di 11 kota di Indonesia, yaitu Bandung, Cirebon, Tasikmalaya, Jember, Malang, Jombang, Surabaya, Tegal, Semarang, Solo, dan Jogja.

Ekonomi Pencuci Piring mengajak #IbuHandal untuk bersilaturahmi bersama komunitasnya dengan cara masak, makan, dan cuci piring bareng di moment Ekonomi Ngabuburit Mabar (Masak dan Makan Bareng). Sebanyak lebih dari 4.000 #IbuHandal dari berbagai kota berpartisipasi di acara ini.

“Tahun ini menjadi sangat spesial karena setelah pandemi Covid-19 selama 3 tahun, kini kita dapat kembali merayakan kebersamaan di moment Ramadhan secara terbuka acara Ekonomi Pencuci Piring. Kami mengapresiasi kepada #IbuHandal di berbagai kota untuk ngabuburit bersama. Ada festival kuliner UMKM di tiap kota, lomba masak, lomba pukul bedug dan marawis, berfoto bersama di 360-photo booth, tausiyah Ramadhan bersama Ustadz, buka puasa bersama anak yatim, dan doorprize bernilai total puluhan juta rupiah. Ini adalah bentuk apresiasi bagi para #IbuHandal yang setia menggunakan Ekonomi Pencuci Piring, kami harap dapat membawa kebahagiaan bagi Ibu-Ibu Handal,” terang Fenny Tjuatja Dharma, Marketing Manager Household Wings Group Indonesia.

Ekonomi Pencuci Piring

Sejumlah Kepala Daerah yang ditemui di gelaran Ekonomi Ngabuburit Mabar ini mengapresiasi kegiatan ini dimana Ekonomi Ngabuburit Mabar turut membuat warga masyarakat bahagia.

“Saya sangat mendukung kegiatan ini. Atas nama Pemerintah Provinsi Jawa Barat, dalam hal ini Wakil Gubernur Jawa Barat, karena kegiatan ini sangat bermanfaat, pertama sebagai arena kebersamaan, yang kedua ada bukber, ada masak. Ini artinya masyarakat bisa bahagia dan senang. Saya berharap WINGS agar bisa semakin dekat dengan masyarakat, mudah-mudahan produknya semakin diminati dan dirasakan oleh masyarakat,” ujar Uu Ruzhanul Ulum, Wakil Gubernur Jawa Barat yang ditemui di acara Ekonomi Ngabuburit Mabar di Lapangan Manonjaya Tasikmalaya.

Senada dengan Wakil Gubernur Jawa Barat, Wakil Bupati Tasikmalaya Cecep Nurul Yakin juga melihat kegiatan ini positif dan membawa kebahagiaan untuk rakyat Kabupaten Tasikmalaya. “Saya harap tahun depan dapat diagendakan acara yang sama dan tentunya dengan masyarakat yang lebih banyak lagi,” pungkasnya.

Ekonomi Pencuci Piring

Brand Ambassador Ekonomi Pencuci Piring, Kemal Mochtar yang mengaku senang melihat 1.000 bu Handal yang dapat berkumpul kembali bersama komunitasnya dan menikmati waktu ngabuburit sebelum hari Lebaran tiba. “Ditambah kegiatan Ekonomi Ngabuburit Mabar ini juga melibatkan banyak pedagang UMKM yang bisa turut serta meramaikan festival kuliner. Saya senang karena Ekonomi Pencuci Piring turut memajukan ekonomi daerah. Jangan lupa juga, sebentar lagi Lebaran, habis Lebaran masih ada Halal Bihalal. Untuk Ibu-Ibu Handal, Stock Ekonomi Pencuci Piring yang banyak ya di rumah, karena pasti banyak tamu, banyak makanan, banyak juga cucian piring, cucinya tentu pakai Ekonomi Pencuci Piring. Ekonomi, Bersihnya Gak ada Lawan!” ujar Kemal.

Ekonomi adalah salah satu merek heritage dari WINGS, dimana pada awalnya, produk dari  merek Ekonomi adalah sabun cream atau cream detergent. WINGS Group Indonesia yang tidak pernah berhenti berinovasi, memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, dan kini Ekonomi hadir dalam bentuk Cairan Pencuci Piring.

Ekonomi Pencuci Piring

Ekonomi Pencuci Piring dengan formula baru lebih bersih dan kesat. Efektif hilangkan lemak dan menjadikan hasil cucian piring lebih kesat dan bersih maksimal. Kegiatan mencuci piring menjadi menyenangkan dengan wangi fresh , dan pastinya  adem ditangan. Cairan Pencuci Piring Ekonomi tersedia dalam 3 varian yaitu Jeruk Nipis, Siwak & Jeruk Limau, dan Sereh & Jeruk Nipis. Ekonomi Pencuci Piring dapat dibeli di toko retail, berbagai jaringan minimarket, supermarket, e-commerce dengan harga mulai dari Rp 1.000,- hingga Rp 9.000-an

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

2024 SoKlin Liquid Nature Luncurkan Series English Rose Bikin Pakaian Harum Hingga 21 Hari.

SoKlin Liquid Nature Series English Rose diluncurkan SoKlin, inovasi tersebut memadukan bahan-bahan dari tumbuhan kualitas terbaik yang diolah dengan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -