Graha Farma WDC Siap Bersaing Ke Kancah Internasional

Must Read

Graha Farma WDC diresmikan Inspektur Jenderal Polisi, Dr. H. Agung Makbul, SH, MH yang juga merupakan Komisaris Farma WDC di Jalan Jeruk, Desa Nagasari, Kecamatan Karawang Barat, Karawang Jawa Barat, Senin (14/2/2022) sore.

Dalam peresmian kali ini, Agung mengungkapkan bahwa terdapat dua perusahaan yang bernaung dalam Graha Farma WDC, yaitu PT Salespabrik Indonesia Raya dan PT Salespabrik Media Studio. Sementara itu, produk yang ditawarkan adalah produk skin care Farma WDC.

Selain itu Graha Farma WDC terdapat juga SPMS Entertainment yang merupakan studio label rekaman production house dan aplikasi jual online Salespabrik.com. Berdiri sejak Maret 2020, SPMS Ent memiliki layanan media studio meliputi composing, yaitu daftar lagu asli yang tersedia untuk kebutuhan musik, kemudian music production, rekaman musik, audio editing, audio production yaitu untuk radio, televisi, film dan video.

Graha Farma WDC
Inspektur Jenderal Polisi, Dr. H. Agung Makbul, SH, MH (Komisaris Farma WDC) Bersama CEO FARMA WDC, Kurnaedi / Foto : Istimewa

Tak lupa juga tersedia untul mixing, yaitu berbagai proses bisa dilakukan ke masing-masing track seperti EQ, compression juga effects, termasuk mastering dan video production, yaitu membuat video musik, profil perusahaan, dokumentasi, film pendek, webseries dan konten digital yang ada di Graha Farma WDC.

“Diharapkan nantinya, kami bisa berkiprah luas di dunia internasional, menjadi rumah kerja yang memungkinkan aktualisasi diri dan pengembangan potensi yang seluas luasnya,” kata Agung Makbul disela-sela acara peresmian Graha Farma WDC

Sementara itu, CEO Farma WDC, Kurnaedi mengakui, usahanya ini masih seumur jagung, namun begitu pihaknya bertekad berlari lebih kencang lagi untuk membuka peluang kerja terutama di Indonesia. Saat ini Farma WDC merupakan merek produk kosmetika yang telah terdaftar resmi oleh Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual (DJKI), sebagai merek suatu perusahaannya yaitu PT.Salespabrik Indonesia Raya.

Graha Farma WDC
Inspektur Jenderal Polisi, Dr. H. Agung Makbul, SH, MH Saat Memberikan Sambutan / Foto: Istimewa

“Nama Farma diambil karena bekerja sama dengan produsen farmasi besar untuk memproduksi produk kami, WDC adalah singkatan dari Whitening Day Cream atau krim siang pencerah. Dengan tagline Beauty Innovations, fokus & konsisten berinovasi untuk selalu menghadirkan solusi perawatan dan kesehatan kulit berkualitas tinggi.” ungkap Kurnaedi.

Kemudian, Salespabrik.com merupakan Platform yang dirancang khusus untuk tempat berkumpulnya para produsen atau pemilik pabrik sekala kecil maupun besar, yang memungkinkan siapa saja dapat membeli produk langsung ke pabriknya dengan lebih murah, mudah dan aman.

Graha Farma WDC
Foto : Istimewa

Didukung sistem pembayaran yang mudah, dapat melalui gerai Alfamart, transfer bank, virtual account dan metode pembayaran lainnya, sehingga dipastikan aman, karena pembayaran difasilitasi rekening bersama PT. Salespabrik Indonesia Raya, dana akan diteruskan kepada pihak penjual setelah barang diterima

Di Salespabrik.com, semua orang berkesempatan dapat berbelanja produk langsung ke pabriknya, ini bertujuan mendongkrak penjualan produsen ke pangsa pasar yang lebih luas dengan kemampuan teknologi.

Graha Farma WDC
Foto: Istimewa

“Kami berkomitmen melakukan yang terbaik kepada pelanggan dan mitra kami, selain itu juga mengingat permulaan usaha kami yang sederhana maka kami terus mencari perkembangan yang lebih baik lagi,”tutup Kurnaedi.*

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Perempuan Bergaun Merah Rilis Trailer dan Poster Tayang 3 November

Perempuan Bergaun Merah film produksi Frontier Pictures, RAPI Films dan Legacy Pictures hadirkan film besutan William Chandra, yang diproduseri...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -