HUAWEI P50 Pro Berikan Pengalaman Fotografi Paling Nyata

Must Read

HUAWEI P50 Pro segera hadir secara resmi di Indonesia untuk kembali mendobrak batasan fotografi smartphone pada 11 Februari 2022.

Dengan membawa kamera Dual-Matrix, HUAWEI P50 Pro akan memberikan pengalaman fotografi paling nyata bagi konsumen di Indonesia.

Huawei Seri P yang dikenal dengan kemampuan fotografi yang luar biasa siap hadirkan ‘Sang Kamera Smartphone Legendaris’, HUAWEI P50 Pro, dengan terobosan inovasi HUAWEI XD Optics, sejak pertama muncul ke hadapan publik pada 2012 silam.

HUAWEI P50 Pro
Foto : Istimewa

Berkolaborasi dengan Leica, seri smartphone ini telah teruji sebagai pemimpin di kelasnya, dan kini kembali hadir bagi para pelanggan di Indonesia dengan instalasi inovasi paling mutakhir yang memukau.

“HUAWEI P50 pro  hadir kembali bagi para pelanggan di Indonesia dengan instalasi inovasi paling mutakhir yang memukau,” ujar  Loic Lic Huawei APAC Region Senior Product Expert Loic Li dalam Media Rountable virtual, Jumat (4/2/22).

Huawei memulai kolaborasinya dengan Leica sejak fase awal desain HUAWEI P9, yang bertujuan mengkalibrasi image signal processor (ISP) dalam mengoptimalkan warna dan kontras. Gambar yang dihasilkan dari kamera smartphone tersebut memiliki gaya khas Leica, yang sekaligus menandai awal dari HUAWEI Image™.

HUAWEI P50 Pro
Foto : Istimewa

“Seri P ini sudah lama dikenal akan kualitas kamera smartphone , sejak pertama kali muncul tahun 2012.  Huawei P50 Pro berkolaborasi dengan Leica untuk memanjakan pengguna Indonesia,” tambah Loic

Selanjutnya pada tahun 2018, Huawei meluncurkan HUAWEI P20 Pro dengan debut neural processing unit (NPU) Da Vinci untuk meningkatkan kemampuan pemrosesan visualnya.

Dengan fondasi hardware yang kuat, Huawei mengembangkan high definition render pipeline (HDRP) untuk menghasilkan Super Night Mode pada HUAWEI P20, yang menjadikannya unggul dibandingkan para kompetitornya kala itu.

HUAWEI P50 Pro
Foto : Istimewa

Pada tahun berikutnya, HUAWEI Mate 30 Pro memulai debutnya dengan solusi terbaru AI ISP yang secara revolusioner memungkinkan machine learning untuk menggantikan prediksi manual, sekali lagi menjadikan Huawei mampu mendobrak batas yang ada.

Berlanjut pada 2020, Huawei meluncurkan XD Fusion Image processing engine pada HUAWEI P40 Pro. Solusi hebat ini memungkinkan pengalaman Super Sensing camera selama 24 jam, di mana pengguna dapat secara akurat menangkap warna dan white balance, otomatis membenarkan distorsi pada gambar, serta didukung serangkaian fitur mutakhir lainnya, seperti hybrid zoom, Super Resolution, Master AI dan 18-bit dynamic range untuk memotret dengan jelas di tingkat zoom apa pun, setiap saat sepanjang hari  dan dalam berbagai scenario.

HUAWEI P50 Pro siap membawa hasil kamera yang nyata dengan ‘True to Life Camera Experience’ melalui HUAWEI XD Optics yang revolusioner sebagai filosofi utama fotografi kelas premium. HUAWEI P50 Pro hadir dengan desain kamera Dual Matrix untuk memberikan pengalaman fotografi profesional, yakni melalui integrasi dua modul kamera (main camera & zoom) dengan estetika double ring. Keduanya saling melengkapi dalam meningkatkan pengalaman terbaik dari kamera smartphone.

HUAWEI P50 Pro
Foto : Istimewa

Kamera utama HUAWEI P50 Pro terdiri dari dua kamera True-Chroma (Colour dan MONO) dan sensor warna multi-spektrum. Selain itu, terdapat kamera periskop telefoto di sampingnya mampu melakukan zoom hingga 200 kali.

Kamera pada HUAWEI P50 Pro tidak hanya memiliki resolusi yang lebih tinggi dibandingkan kamera berwarna, tetapi juga menangkap gambar bercahaya rendah dengan noise lebih sedikit. Ketika mengkombinasikannya dengan HUAWEI XD Optics, fitur kamera tersebut membantu meningkatkan resolusi gambar yang dihasilkan. HUAWEI P50 Pro akan tersedia di berbagai mitra penjualan Huawei baik offline. (Kim)

 

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

KVIBES Ajak Grup K-Pop ASTRO Dalam Konten #OneStepCloser

KVIBES.ID sebagai platform komunitas pecinta K-Pop besutan United Creative mengajak grup K-Pop ternama ASTRO sebagai tamu spesial dalam konten-konten...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -