IIWF 2022 Hadirkan Lebih Dari 250 Vendor Terkemuka dan Terpercaya

Must Read

Penyelenggaraan Indonesia International Wedding Festival 2022 (IIWF 2022) mengusung konsep hybrid ini, dilaksanakan mulai 18 – 20 Maret 2022 di Assembly Hall Jakarta Convention Center (JCC) yang sebelumnya juga sudah dimulai secara online pada 7 Maret 2022 lalu.

Para calon pengantin yang ingin berkunjung secara langsung IIWF 2022 diwajibkan sudah melakukan vaksinasi covid-19 sebanyak dua kali dan mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditentukan oleh pemerintah.

Pagelaran IIWF 2022 yang kembali diadakan oleh Weddingku bersama Dyandra Promosindo ini membantu para calon pengantin mempersiapkan pernikahannya dengan menghadirkan lebih dari 250 vendor terkemuka dan terpercaya dari berbagai kategori wedding.

IIWF 2022
Foto : Kim

Para calon pengantin yang hadr di IIWF 2022 diharapkan mendapatkan berbagai referensi dan inspirasi seperti wedding organizer, wedding venue, photography, catering, wedding gown dan groom suit, koleksi jewellery, MC entertainment, wedding cake, souvenir dan  invitation, wedding car rent, health care, sampai inspirasi untuk honeymoon yang menyesuaikan kondisi saat ini.

IIWF 2022 juga menawarkan berbagai inspirasi wedding mulai dari preparation hingga profile dari para vendor. Salah satu ide yang ditawarkan adalah destination wedding seperti Bali dan juga paket honeymoon kebeberapa tempat khususnya di Indonesia seperti Bali, Lombok, Sumba, Labuan Bajo, Yogyakarta, Manado, Belitung, dan lain-lain.

“IIWF 2022 diikuti lebih dari 250 vendor terbaik dan terpercaya di berbagai kategori wedding. Calon pengantin memiliki banyak kesempatan untuk mendapatkan best wedding package, promo honeymoon, konsultasi pernikahan, serta berbagai promo menarik lainnya.” Ucap Tono Raharja,CEO Weddingku Group dalam siaran pers nya.

IIWF 2022
Foto : Kim

“Tentunya kami berharap calon pengantin mendapatkan berbagai referensi dan inspirasi dalam memilih berbagai kebutuhan pernikahan yang sesuai dengan kondisi saat ini.” Imbuh nya

Tidak hanya menghadirkan berbagai vendor untuk mempermudah para calon pengantin mendapatkan berbagai referensi dan inspirasi dalam memilih berbagai kebutuhan pernikahan, IIWF tahun ini juga memberikan kesempatan bagi para calon pengantin mendapatkan promo-promo menarik dan juga Grand Prize.

“Dengan mengaplikasikan konsep hybrid ini, Kami berharap para calon pengantin bisa dengan mudah melihat informasi seputar para vendor beserta promo-nya baik secara online diwebsite pameran maupun secara offline di JCC Senayan, Selain itu para calon pengantin yang telah melakukan transaksi akan mendapat kesempatan memenangkan Grand Prize berupa 1 (satu) unit Suzuki XL 7 ALPHA dan 3 (tiga) unit Motor Yamaha Freego yang sudah kami siapkan.” Ucap Rio Murriyansah, Project Manager Dyandra Promosindo

IIWF 2022
Foto : Kim

Para pengunjung yang ingin berkunjung secara langsung ke JCC juga dapat menggunakan fasilitas shuttle bus yang telah disiapkan oleh pihak penyelenggara.

“Untuk mempermudah para pengunjung yang ingin berkunjung ke pameran secara langsung, kami juga menyediakan shuttle bus di beberapa titik yaitu di area komplek Gelora Bung Karno dan juga di Senayan City. Bus di Senayan City akan beroperasi setiap 1 jam sekali”, tambah Rio

IIWF 2022 memberikan kemudahan bagi calon pengantin untuk mematangkan konsep impian pernikahan para calon pengantin. Calon pengantin dapat melihat informasi para vendor beserta promo baik secara online maupun offline, serta bisa melakukan transaksi dan mendapatkan kesempatan memenangkan seluruh Grand Prize yang disediakan. Penyelenggara berharap tahun 2022 ini menjadi tahun yang baik khususnya untuk dunia wedding Indonesia yang sempat terdampak akibat  pandemi ini.(kim

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Nagaswara Menang Gugatan Lagu Syantik, Festival Suara 2022 Terbentuk

Nagaswara Label Bing Indie senang atas kemenangannya melawan Gen Halilintar terkait polemik gugatan lagu Lagi Syantik yang dipopulerkan penyanyi...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -