IndiHomeTV 2023 Gandeng Pelaku Industri Kreatif Tanah Air

Must Read

IndiHomeTV merupakan layanan televisi dari IndihHome yang menjadi bagian ekosistem bisnis Telkomsel yang mengembangkan diri dengan memperkuat kolaborasi dengan pelaku industri kreatif Tanah Air dalam menghadirkan ragam program konten tayangan orisinal dan event berkualitas.

Komitmen yang dilakukan Telkomsel dengan mewejudkan kolaborasi Pelaku Industri kreatif dengan merilis konten baru yang ada di IndiHomeeTV.

Direktur Marketing Telkomsel Derrick Heng mengungkapkan, “Berkolaborasi dengan rumah produksi dan penyelenggaraan event ternama di Indonesia, Telkomsel menghadirkan konten orisinal yang semakin variatif, dengan mengedepankan tayangan dan acara berkualitas yang dapat dinikmati seluruh masyarakat dari semua umur.”

IndiHomeTV

Derrick lebih lanjut menambahkan, kolaborasi IndiHomeTV Original bersama RANS Entertainment, Taulany TV, Pekan Gembira Ria dan Indonesia Comic Con x DGCON 2023 diharapkan dapat mendukung pertumbuhan serta mengakselerasi industri hiburan dan kreatif Tanah Air karya anak bangsa yang bervariasi dari sisi genre, sehingga pelanggan mendapatkan tontonan yang menghibur, informatif, dan edukatif.

Selain menghadirkan ragam konten dan kolaborasi strategis, Telkomsel melalui IndiHomeTV juga melakukan penyegaran dengan melakukan perubahan pada nama channel Usee Prime menjadi channel All Play Entertainment, dan channel IndiKids berubah menjadi channel FunPlanet.

Penyesuaian tersebut dihadirkan untuk membuka lebih banyak peluang bagi setiap lapisan masyarakat dalam menikmati kemudahan dan kenyamanan ragam tayangan berkualitas dan konten hiburan berkelas dunia.

IndiHomeTV

IndiHomeTV dilengkapi berbagai fitur unggulan yang meningkatkan pengalaman menonton pelanggan seperti pause & rewind, TV Storage, TVOD (TV on Demand), VOD (Video On-Demand), karaoke, dan akses untuk menonton serta mengunduh konten premium IndiHomeTV.

Berikut Program Baru tersebut :

Program Sitcom “APOSE Pindah Kantor” Berkolaborasi dengan Taulany TV, APOSE Pindah Kantor merupakan serial sitcom spesial, bercerita tentang kehidupan seorang pekerja yang berprofesi sebagai podcaster saat sedang on air maupun saat di balik layar, yang setiap harinya selalu mengalami berbagai kejadian lucu tak terduga.

IndiHomeTV

APOSE sendiri merupakan singkatan dari Anak Podcast Sejati, serial ini dibintangi pelawak terkenal Tanah Air seperti Andre Taulany, Surya Insomnia, Hesti Purwadinata, Kiky Saputri, Wendi Cagur, Rigen Rakelna, dan mengundang bintang tamu spesial di setiap episodenya.

Program Hiburan Musik “Studio Dangdut: Trio Darling”.

Studio Dangdut: Trio Darling adalah program musik yang dihadirkan IndiHomeTV Original bersama RANS Music Entertainment. Tayangan musik lokal ini dibalut bincang menarik dan menghibur untuk para penggemar musik dangdut Tanah Air.

Dalam program ini, Trio Darling yang terdiri atas Lara Silvy, Nada, dan Syalia menjadi bintang utama yang menyanyikan berbagai lagu dangdut terbaik. Lebih lanjut, semua lagu yang dinyanyikan oleh Trio Darling akan tersedia di platform musik favorit dan tersedia Nada Sambung Pribadi (NSP).

Program Animasi “Petualangan Cipung & Monstars”

Tayangan berikutnya yang segera hadir adalah Petualangan Cipung & Monstars, hasil kolaborasi IndiHomeTV Original bersama RANS Entertainment. Konten hiburan digital dengan format animasi anak ini memiliki karakter utama Cipung dan para Monstars yang memperkenalkan warna, bentuk, kebiasaan baik, serta aktivitas sehat yang dikemas melalui nyanyian edukatif untuk anak-anak. Beberapa daftar aktivitas sehat pada animasi ini antara lain Bangun Pagi, Makanan Sehat, Mainanku, Rumah Kesayangan, dan masih banyak lagi. (FE)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

SoKlin 2024 Raih Predikat Most Chosen Laundry Brand Nomor Satu Pilihan Konsumen Indonesia

SoKlin Tahun 2024 kembali menempati posisi Runner Up Most Chosen Brand in FMCG dan #1 Most Chosen Laundry Brand...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -