Inka Christie “Lady Rocker” Hadirkan Single “Sahabat Sejati”

Must Read

Inka Christie Sosok yang tak akan lepas bila bicara nama Nike Ardilla. Karena memang diketahui Inka Christie adalah salah satu sahabat terdekat almarhumah dari
semenjak kecil.

Dan dalam memperingati haul (Almh.) Nike Ardilla yang ke-27 tahun, Inka Christie hadirkan single terbarunya “Sahabat Sejati”.

“Inka sering sekali menulis lagu tentang sahabat, baik yang sudah tiada maupun yang masih ada. Karena memang kita tidak bisa hidup tanpa orang lain, apalagi seorang sahabat yang selalu mengingatkan akan kebaikan.”kata Inka Christie.

Inka Christie

Lagu “Sahabat Sejati” ini pun tidak beda memang menceritakan tentang sahabat dan berdasarkan kisah nyata yang Inka Christie alami. Inka punya seorang sahabat dan beliau bilang ke Inka untuk bikin lagu lagi.

Pada saat itu, Inka memang sudah ada lagu hanya saja lagu ini masih dalam bentuk midi. Sahabat Inka ini senang sekali mendengarkannya karena ada kata-kata yang Inka tulis.

Inka Christie

“Suatu waktu, ketika sedang membenahi lagunya, Inka mendapat kabar kalau sahabat Inka ini telah berpulang ke Rahmatullah. Rasanya Inka seperti déjà vu mendengar kabar itu dan membuat Inka teringat lagi akan kejadian (Almh.) Nike Ardilla dulu. Terulang kembali, satu per satu sahabat Inka pergi meninggalkan dunia. Padahal beberapa hari sebelumnya Inka masih ngobrol-ngobrol di WA sama sahabat Inka ini. Pasca kejadian itu, akhirnya di bagian lirik Inka tambahkan:

Sahabat sejati kini tlah pergi
Hanya doa untukmu
Selamanya
Selamanya”,kata Inka

“Mulanya bagian lirik itu tidak ada, tapi Inka berikan penambahan untuk mengenang sahabat – sahabat Inka yang telah pergi.”tambah Inka.

Untuk proses rekamannya sendiri gak terlalu lama, hanya pas pengerjaan musiknya yang sedikit membutuhkan waktu.

Inka Christie

“Karena Inka ingin ada penambahan ornamen
musik, seperti biola atau cello agar musiknya terdengar lebih berasa lagi supaya pesan
lagunya bisa sampai ke orang yang mendengarkannya. Total pengerjaan kira-kira satu bulan lah sudah selesai sama mixing.”

“Di video klip nya pun menggunakan nuansa putih-putih itu memang ide dari Inka pribadi agar kita selalu mengingat akan kematian kelak.” ungkap Inka.

“Semoga lagu yang Inka ciptakan ini bisa memberikan motivasi untuk semua teman-teman bahwa sahabat yang baik adalah sahabat yang selalu mengingatkan akan kebaikan. Dan juga mudah-mudahan dengan dirilisnya single “Sahabat Sejati” ini bisa
bermaanfaat bagi orang banyak. Bisa memahami kandungan lagu ini, bukan hanya sekedar lagu tapi ada hikmah di balik lagu ini agar kita lebih mendekatkan diri kepada yang Maha Kuasa, bahwa kita hidup di dunia ini hanya sementara dan usia bukan menjadi patokan karena semua itu rahasia Illahi. Intinya, bisa memberikan semangat untuk terus menjadi manusia yang lebih baik lagi.”tutupnya

Single “Sahabat Sejati” dari Inka Christie sudah bisa didengarkan di seluruh platform musik
digital seperti Langit Musik, Spotify, Resso, Apple Music, Youtube Music, JOOX dan Noice.
Untuk official music video nya dapat disaksikan di Youtube Channel “Musica Klasik”.(EH).

 

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Pesan Gya Anandini Untuk Seseorang Lewat ‘Menunggumu Pulang’

Gya Anandini, penyanyi cantik yang satu ini, akhirnya, pada Mei 2022, Gya merilis karya baru berjudul “Menunggumu Pulang'. Tak ada...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -