Banji Rilis Chatterbox, Lagu Tentang Orang Ofensif dan Sombong.

Must Read

Banji, 4 sekawan asal Utrecht mengungkapkan single baru ‘Chatterbox’ minggu lalu melalui [PIAS] Recordings di tahun 2022 ini.

‘Chatterbox’ adalah rilisan terkeren milik Banji dan paling tajam dari empat bagian hingga saat ini. Lebih dari dua menit dan mengubah vokalis Morris Brandt menggeram di atas indie-rock kaki depan ditambah dengan krisis digital, membidik narsisis yang egois.

Chatterbox terasa seperti keberangkatan dari sisa materi yang sedang kami kerjakan saat itu. Energinya jelas berbeda, tetapi juga terasa akrab. Lagu ini tentang orang-orang tertentu yang agak ofensif dan sombong. Ada potongan percakapan yang terjadi dalam lagu yang kurang lebih terinspirasi oleh yang saya alami. Chatterbox istimewa bagi saya karena butuh waktu lama bagi saya untuk menyadari bahwa yang terbaik adalah mengenali jenis pola ini ketika itu terjadi.” Morris Brandt vokalis Banji.

Banji
Foto : Istimewa

Empat anggota Banji ini telah mulai menarik perhatian dengan merek indie-pop mereka, memanfaatkan kekuatan kesenangan technicolor melawan dunia skala abu-abu.

Setelah membuka pertunjukan untuk Vampire Weekend, ikut mendukung pertunjukan ikon Belgia Balthazar serta tur Belanda dan Inggris yang sukses merebut hati penonton dengan aksi mereka di atas panggung, dan menarik minat media tepercaya seperti Billboard, DIY, Clash, DORK, dan lainnya yang memberikan suara dukungan bagi Banji.

Banji
Foto : Istimewa

Setiap lagu yang dirilis oleh orang-orang Belanda ini telah menjadi lagu yang adiktif, serangkaian single yang membedakan band ini dalam pencarian mereka akan euforia indie – dari ‘Listen’ yang hiperaktif, ‘Dogbreath’’ & ‘Chills’ yang santai, atau hati yang terbuka ‘TalkieWalkie’.

Selain musisi, setiap anggota band adalah produser pemula – dan setelah bekerja dengan Jeroen De Pessemier di ICP Studios di Brussels, tempat The Cure dan The Vaccines merekam, mereka sepenuhnya mengambil kendali atas diri mereka sendiri.

Banji
Foto : Istimewa

Ini memberikan perkembangan pribadi, dan rasa Banji yang berbeda untuk setiap aspek trek. ‘Chills’ dimixing oleh Mucky, yang telah bekerja dengan Sevdaliza dan The Black Eyed Peas.

Hubungan kreatif dengan Meneer Heirman menciptakan gaya grafis yang ditentukan untuk mengisi dunia penuh warna yang mereka hasilkan, dengan semua aspek disatukan untuk membentuk undangan yang hangat. (EH).

 

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Nagaswara Menang Gugatan Lagu Syantik, Festival Suara 2022 Terbentuk

Nagaswara Label Bing Indie senang atas kemenangannya melawan Gen Halilintar terkait polemik gugatan lagu Lagi Syantik yang dipopulerkan penyanyi...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -