Jackson Wang Rilis “Blow” Sebelum Album Ke – 2 ‘MAGIC MAN’ Hadir

Must Read

Jackson Wang kembali dengan single barunya, “Blow”, yang telah dirilis melalui TEAM WANG Records/88rising Records/Warner Records, beserta sebuah video musik.

Single milik Jackson Wang yang sangat dinanti-nantikan ini menampilkan arahan sonik terbaru yang eksplosif,  memadukan riff gitar punchy dengan warna pop anthemic  sekaligus menandai evolusi artistik Jackson.

Video musik untuk “Blow” disutradarai oleh kolaborator lama Daniel Cloud Campos (“100 Ways” dari Jackson Wang, Panic! At The Disco, Zedd) yang menyempurnakan energi pada lagu ini dengan estetika visual yang juga menyala.

Jackson Wang
Foto : Instagram//@jacksonwang

Intens dan menegangkan dari aspek teatrikal, koreografi, hingga fashion, video ini menyoroti kecakapan seni pertunjukan Jackson Wang yang luar biasa dan memperkenalkan para penggemar pada persona Magic Man Jackson untuk pertama kalinya.

Persona inilah yang mengilhami penciptaan dan arahan untuk album Jackson Wang yang akan datang, dengan judul yang sama.

“Blow” adalah single berbahasa Inggris pertama Jackson Wang pada tahun 2022 yang memberikan penggemar sedikit petunjuk soal arahan untuk rilisan-rilisan berikutnya sepanjang tahun ini.

Jackson Wang
Foto : Instagram//@jacksonwang

Trek ini dirilis menyusul kesuksesan “Drive You Home” dan “LMLY” di tahun 2021 yang masing-masing berhasil mengumpulkan lebih dari 40 juta dan 90 juta streams. Kedua single juga menduduki tangga lagu Pop Top 40 A.S. Mediabase.

Pada musim gugur 2019, Jackson merilis album solo perdananya yang mendapat pujian luas, MIRRORS, dengan debut di peringkat #32 pada tangga lagu Billboard 200.

Lewat MIRRORS, Jackson sukses mencatatkan dirinya sebagai artis solo dengan pencapaian peringkat debut tertinggi dari Tiongkok.

Jackson Wang
Foto : Instagram//@jacksonwang

Selain menjadi penyanyi dan produser, Jackson juga berkarya seorang perancang busana, direktur kreatif, pendiri TEAM WANG, dan anggota grup K-Pop ternama Got7.

Jackson telah berkolaborasi dengan sederet merek global, termasuk di antaranya Fendi, Cartier, Armani Beauty, Rayban, L’Oreal, Pepsi, dan BMW. Dengan popularitasnya yang memuncak, Jackson telah menarik perhatian dari lebih dari 50 juta pengikut di berbagai platform media sosial. (EH).

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Jonathan Kuo Gelar Tour Resital Piano di 3 Negara ASEAN

Jonathan Kuo Pianis muda Indonesia berprestasi Internasional, menggelar Tur Resital Piano di tiga negara Asia Tenggara yaitu Singapura, Indonesia,...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -