Kla Project Menyambut 2024 Gelar A Starry Night New Year Concert with KLa Project

Must Read

Kla Project salah satu band legendaris asal Indonesia kembali tampil dan menggelar konser di malam pergantian tahun 2023-2024 yang akan dilaksanakan di Grand Sahid Jaya Hotel pada tanggal 31 Desember 2023 mendatang.

Dihadirkannya Kla Project di malam pergantian Tahun Baru 2023-2024 ini Grand Sahid Jaya setelah  meraih sukses dan semua tiket terjual habis pada konser Diva Ruth Sahanaya di pergantian malam Tahun Baru 2022-2023.

“Kenapa Kla Project, pertama secara personal saya penggemar mereka. Kedua Magma kolaboratifnya semakin terasa, bersamaan dengan event penting Grand Sahid Jaya menuju perjalanan 50 tahun #RoadTo50Years yang akan berlabuh pada 23 Maret 2024. Sedangkan KLa Project memasuki 35 tahun kariernya,” ujar Venny Artha, General Manager Grand Sahid Jaya saat konferensi pers, di Grand Sahid Jaya, Kamis (16/11/2023).

Kla Project

Dalam malam pergantian tahun baru KLa Project yang akan menjadi bintang utama perayaan malam Tahun Baru 2023-2024 dengan tema A Starry Night New Year Concert with KLa Project.

Lilo menyambut antusias penampilan mereka nanti. Pasalnya, tampil di malam pergantian tahun dirasa punya keunikannya sendiri.

“Kita senang banget akhirnya bisa main di malam tahun baru, apalagi mainnya di Sahid. Tempat ini mengingatkan saya pada masa muda dulu,” kata Lilo.

Kla Project

“Apalagi kita udah lama dikontraknya untuk tampil, artinya mereka niat sekali. Dipikir-pikir, KLa juga sudah lama nggak tahun baruan di hotel,” lanjutnya.

Berbeda dari penampilan di konser perayaan 35 tahun berkarya, Adi Adrian menyebut bahwa mereka akan tampil lebih santai.

“Acara nanti itu lebih rileks, lebih terasa kekeluargaan, karena momennya kan mau mengakhiri 2023 dan mengawali 2024,” ujar Adi Adrian.

Kla Project

Adapun, KLa Project akan memainkan 20 lagu hits dari album-album yang pernah mereka rilis. Lagu-lagu tersebut adalah Tentang Kita, Yogyakarta, Rentang Asmara, Hey!!, Tak Bisa Ke Lain Hati, Terpurukku Di Sini, Lantai Dansa, Satu Kayuh Berdua, Semoga, Menjemput Impian, Sudi Turun Ke Bumi, Gerimis, Belahan Jiwa, Romansa, Meski Tlah Jauh, Takluk, Waktu Tersisa , Cinta Bukan Hanya Kita, Prahara, dan Kidung Mesra.

Tiket untuk event sudah tersedia dalam beberapa kategori. Dengan harga mulai dari Rp 1,700,000/ orang dan sudah bisa didapatkan secara eksklusif dengan memesan melalui nomor 0811-1922-1666.

Para tamu bisa menikmati Gala Dinner sambil mendengar sajian musik pengiring dari Home Band. Lebih dari itu, akan tampil Stand Up comedy terkenal  Arie Kriting, juga atraksi sensasional dari Bartender dan DJ. “Yang juga spesial akan ada Door Prize berhadiah Mobil, “ ungkap Venny yang menunjuk The Organizer by Danurwenda Karya Utama untuk menjalankan konser ini.

Kla Project

Mari rayakan malam pergantian tahun 2023 dan menyambut gemilang tahun 2024. Segera dapatkan tiketnya dan rayakan malam pergantian tahun di Grand Sahid Jaya Hotel Jakarta! (EH/Foto:EH).

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Kampanye WINGS for UNICEF “Generasi Bersih Sehat” Soroti Pentingnya Akses Wash & PHBS Di Sekolah

WINGS Group Indonesia untuk mengelar program WINGS for UNICEF, untuk meluncurkan kampanye "Generasi Bersih Sehat" guna mendukung layanan air,...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -