Konser “Indonesia Semua Jadi Satu” Bakal Sambangi 20 Kota

Must Read

Konser Indonesia Semua Jadi Satu besutan DeHills Production yang merupakan unit bisnis di bawah DeHills Corporation. Sebagai Perusahaan yang bergerak di industri hiburan akan menghadirkan 4 musisi legend yang siap gelar konser di kota – kota di Indonesia ditahun 2023.

Konser Indonesia Semua Jadi Satu ini akan menghadirkan 4 musisi legend yaitu Fariz RM, Deddy Dhukun, Mus Mujiono dan Vina Panduwinata.

“Kenapa kita hadirkan 4 legenda ini mewakili 3 generasi. 3 generasi ini dimiliki mereka, untuk itu penting sekali konser ini. Jadi apapun perbedaan antara kita , sebenarnya kita satu dan satu adalah Indonesia. Kemudian kita ingin membuktikan bahwa 4 legend ini memiliki kapabilitas di atas rata – rata dan ini kebanggaan bagi kita, ini akan menjadi semacam pencerahan. Makanya saya bilang jangan berhenti di lagu – lagu lama, kita buktikan bahwa tidak ada pembatasan untuk siapapun. Lagu – lagu mereka bisa dinikmati oleh mereka tanpa batasan usia.”kata Hasyim Arsal Alhabsi saat konferensi pers Indonesia Semua Jadi Satu di DeHills Production Icon Kemang Jakarta Selatan, Jumat (6/1/23).

Indonesia Semua Jadi Satu

Sebelumnya konser Indonesia Semua Jadi Satu ini akan menyambangi 5 kota di Indonesia, seiring waktu berjalan dan antusias masyarakat maka konser ini akan menyambangi 20 kota di Indonesia yang di support oleh Lion Air Group.

“Nanti akan ada featuring-featuring yg mendampingi mereka. Namanya Indonesia Semua Jadi Satu dan insya allah 20 kota. Karena antusias yang bagus saat gelara konser sebelumnya jadi kita perluas kota yang akan disambangi 4 legend ini,”kata Hasyim Alsal Alhabsi

“Kami sudah menguji coba konsep ini dlm dua konsep sebelumnya. Nanti di Makassar versi revisi jadi insya allah 20 kita nanti akan lebih sempurna dari dua konser sebelumnya. Indonesia ini kan besar sekali masa cuma di Jakarta terus yg menikmati sentuhan – sentuhann kami, padahal pendengar kami ada di seluruh Indonesia Saya udah lama sekali gak main di luar jakarta, paling cuma jawa. Kayak ke Medan dan Makassar jarang sekali.”tambah Fariz RM.

Indonesia Semua Jadi Satu

Soal lagu – lagu yang akan dibawakan oleh 4 musisi legend ini akan berbeda setiap kotanya.

“Kita akan usahakan ada lagu yang tdk dibawakan di kota ini, dibawakan di kota berikutnya.”kata Vina Panduwinata

“Yang pasti lagunya hits semua, tidak ada yang tidak hits. Total 23-25 lagu dan itu semuanya hits jadi semua orang pasti bisa ikut nyanyi, menikmati nostalgianya dan terinspirasi,”ujar Fariz RM.

Indonesia Semua Jadi Satu

Sebagai pembuka konser di tahun 2023, Makassar menjadi pembuka rangkaian konser 4 musisi legenda di yang akan diadakan di UpperHills Convention Hall Makassar pada tanggal 25 Januari 2023.

Kota berikutnya adalah Surabaya yang diadakan di Grand City Mall and Convex – Surabaya pada tanggal 25 Februari 2023 mendatang.

Indonesia Semua Jadi Satu

Untuk pemesanan tiket konser tersebut bisa dilakukan di aplikasi deHills yang sudah bisa di download AppStores dan Play Stores. (EH).

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

2024 SoKlin Liquid Nature Luncurkan Series English Rose Bikin Pakaian Harum Hingga 21 Hari.

SoKlin Liquid Nature Series English Rose diluncurkan SoKlin, inovasi tersebut memadukan bahan-bahan dari tumbuhan kualitas terbaik yang diolah dengan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -