Lalahuta Rilis Single ‘Tak Cuma Angan’ Kenalkan Vokalis Baru

Must Read

Lalahuta rilis single terbaru yang sekaligus menjadi penanda format baru mereka dengan 3 vokalis (Yerry Ririasa, Olivia Ruth, dan Acel Rungkat ) dalam single berjudul ‘Tak Cuma Angan’. 

Single ini sebenarnya merupakan lagu milik Lalahuta yang dirilis ulang dengan judul yang berbeda. Kini, seolah memberikan nyawa baru terhadap single ‘Tak Cuma Angan’, dimana lagu ini lengkap dengan nuansa yang berbeda.

Lagu ‘Tak Cuma Angan’ diambil dari kisah curahan hati dari teman-teman di sekitar Lalahuta yang memiliki semangat dalam dirinya untuk mencari pasangan hidup dan merasa pencarian mereka tersebut tak hanya dalam angan semata.

Lalahuta

“Kami terinspirasi dari kisah curhatan teman-teman kami yang selalu semangat mencari jodoh dan pasangan hidup mereka. Itulah kenapa, kami menulis lagu ini,” ungkap Lalahuta.

Proses pembuatannya, untuk lagu ‘Tak Cuma Angan’ ini, Lalahuta juga ikut dibantu oleh Alvin Witarsa untuk menambahkan nuansa Orkestra di lagu ini. Selain itu, ada pula Rayendra Sunito (Bakuucakar) untuk proses Mixing dan Masteringnya.

Langkah besar memang telah dilakukan oleh Lalahuta dengan merubah format grupnya menjadi 3 vokalis. Namun, justru hal inilah yang membuat Lalahuta dapat lebih mengeksplorasi lagu dengan warna vokal yang semakin beragam.

Lalahuta

“Dengan adanya 3 vokalis ini, kami justu memiliki banyak jalan untuk bisa mengeksplorasi lagu dengan warna yang lebih banyak,” kata grup musik ini.

“Kami berharap lewat lagu ini kami dapat memberikan harapan agar orang-orang yang masih hidup menjomblo selama ini untuk tetap semangat dalam mencari pasangan hidupnya,” tambah mereka.

Semangat untuk terus merilis single-single terbaru dengan format baru ini semakin meyakinkan langkah grup musik ini untuk merilis albumnya di tahun depan.

“Ya, kami tetap akan memberikan karya terbaik kami dan kami sedang merencanakan akan merilis album di tahun 2023,” tutup mereka.

Single terbaru ‘Tak Cuma Angan’ dari grup musik ini sudah dapat didengarkan di seluruh digital streaming platform di Indonesia sementara video musiknya yang mengambil kisah yang sama dengan kisah lagunya juga telah dirilis di akun Youtube resmi mereka. (kim)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

2022 Eternity Gate Proklamirkan Diri di “Calling Scream”

Eternity Gate pendatang baru yang ingin mengarahkan eksistensinya ke keabadian, tentunya dalam arti, bisa bertahan lama dan selalu melahirkan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -