LOreal Paris Paris Kirimkan Perwakilan Indonesia di Cannes 2023

Must Read

LOreal Paris Paris, brand kecantikan #1 dunia kembali hadir sebagai Official Partner Festival Film Cannes sejak tahun 1997. Tahun 2023 ini, dengan menghadirkan dua ikon lokal perfilman Indonesia: Cinta Laura Kiehl dan Putri Marino.

Mereka berdua  akan menghadiri red carpet Cannes Film Festival 2023 pada tanggal 26-27 Mei 2023, bersama spokesperson global LOreal Paris dan aktris ternama dunia seperti Kate Winslet, Eva Longoria, Gemma Chan, Aishwarya Rai, Jane Fonda dan masih banyak lagi.

Setelah 10 tahun, LOreal Paris kembali mengirimkan perwakilannya dari Indonesia untuk merayakan inklusivitas dan keberagaman perempuan serta mendorong lebih banyak representasi perempuan di industri film, di salah satu acara yang paling banyak disaksikan secara global.

LOreal Paris

Sejak tahun 2021, LOreal Paris meningkatkan komitmennya untuk mendukung sutradara perempuan berpotensi dengan menyelenggarakan The Lights On Women Award, sebuah penghargaan khusus untuk sutradara film pendek wanita berbakat. Pemenang penghargaan ini akan diumumkan oleh Kate Winslet, peraih Oscar sekaligus Brand Spokesperson global yang juga bertindak sebagai kepala juri dan presenter Lights on Women Award.

“Setelah 10 tahun, tahun ini dengan bangga kita akan melihat kembali perwakilan Indonesia di red-carpet Cannes Film Festival. Hal ini tentunya sejalan dengan komitmen L’Oréal Paris dalam mendorong inklusivitas dan menginspirasi perempuan untuk berkarya di industri salah satunya film. Itulah mengapa tahun ini, L’Oreal Paris mengirimkan bukan hanya satu, tetapi dua ikon film Indonesia yaitu Brand Spokesperson kami Cinta Laura Kiehl dan L’Oréal Paris Worth It Squad Putri Marino – untuk bergabung di panggung global bersama dengan perwakilan LOreal Paris lainnya di Cannes.”ujar Deddy Lukmanda, Brand Business Leader of Haircare and Make up.

Untuk memastikan Cinta Laura Kiehl dan Putri Marino siap tampil di red-carpet Cannes Film Festival 2023, festival, LOreal Paris berkolaborasi dengan para talenta di bidang fashion dan beauty terbaik Indonesia. Makeup Artist Selebriti Bubah Alfian dan Aditya, serta desainer terkemuka seperti Tex Saverio, Hian Tjen, Maison Met – Mety Choa, Jacob Wil, Toton dan SOE Jakarta adalah beberapa talenta yang akan mengulurkan tangan emasnya untuk mempersiapkan penampilan Cinta Laura dan Putri Marino.

LOreal Paris

 

“Saya merasa terhormat bisa mewakili Indonesia di Cannes Film Festival 2023 dan bertemu dengan spokesperson LOreal Paris lainnya. Sebagai perempuan, kita semua berjuang agar representasi perempuan dalam kehidupan nyata dan di layar kaca sebagai bentuk pernyataan value atas karya kita semakin meningkat. Saya tentunya sangat excited untuk bergabung dalam momen red carpet bersama para perempuan lainnya untuk mengirimkan pesan bahwa ketika seorang perempuan diberdayakan dengan pehargaan diri yang kuat, ia akan memaksimalkan potensinya dan mendapatkan tempat yang layak di masyarakat. Saya ingin menggunakan kehadiran saya di Cannes untuk menyuarakan kompleksitas, keragaman, dan kekayaan cerita perempuan Indonesia kepada khalayak internasional.” Ucap Cinta Laura Kiehl, Brand Spokesperson.

“Saya berterima kasih kepada LOreal Paris atas dukungan mereka kepada perempuan di industri perfilman, dengan menggunakan Festival Film Cannes sebagai wadah untuk bersuara. Kehadiran saya di Cannes Film Festival adalah representasi dari semua wanita di industri perfilman, sebuah peran yang saya jalani dengan serius dan saya banggakan.” Ucap Putri Marino.

LOreal Paris

 

Makeup Artist Selebriti Bubah Alfian dan Aditya akan menciptakan makeup look yang cantik dan flawless untuk Cinta Laura Kiehl dan Putri Marino dengan produk unggulan dari merk make up ini:

  1. Dimulai dengan mempersiapkan kulit dengan rangkaian perawatan kulit LOreal Paris Glycolic-Bright Face Serum untuk menampilkan kulit bercahaya.
  2. Mengaplikasikan L’Oreal Paris Glycolic-Bright Eye Serum untuk menyamarkan lingkaran hitam pada mata.
  3. Mengaplikasikan L’Oréal Paris Infallible Foundation 32H Matte Cover Foundation yang high coverage namun terasa ringan di kulit wajah dan tahan hingga 32 jam untuk menciptakan tampilan matte alami yang sempurna di red carpet.
  4. Untuk rambut yang glamor, penata rambut akan menggunakan Elseve Hyaluron Moisture Night Cream dan Extraordinary Oil untuk tampilan rambut yang mudah diatur dan berkilau.

Fashion stylist dan fashion director dari Krama Creative Consultant, Yoland Handoko membentuk tim yang terdiri dari enam perancang busana, fashion, dan label aksesori untuk mengeksplorasi lebih dalam budaya Indonesia. Mereka mengambil inspirasi dari berbagai referensi arca, gaya busana kerajaan masa lampau, cerita rakyat, serta kain wastra warisan budaya Nusantara sebelum dikurasi menjadi dua konsep: The Modern Day Indonesian Deity untuk Cinta Laura Kiehl dan The New Regal untuk Putri Marino.

Tim di balik penampilan Cinta Laura adalah Tex Saverio, Maison Met – Mety Choa, dan Jacob Wil; sedangkan Putri Marino akan mengenakan gaun karya Hian Tjen, Toton, SOE Jakarta dan aksesoris dari TULOLA Designs. Serta menggandeng Glenn Prasetya, seorang fotografer profesional dari Studio 47, untuk mendokumentasikan perjalanan selama Cannes Film Festival. (kim)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Kampanye WINGS for UNICEF “Generasi Bersih Sehat” Soroti Pentingnya Akses Wash & PHBS Di Sekolah

WINGS Group Indonesia untuk mengelar program WINGS for UNICEF, untuk meluncurkan kampanye "Generasi Bersih Sehat" guna mendukung layanan air,...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -