Michelin Hadirkan Ban Mobil Penumpang BFGoodrich Advantage Touring

Must Read

Michelin Indonesia pada meluncurkan ban mobil penumpang jenis on-road BFGoodrich Advantage Touring untuk pasar Indonesia (23/10/22), ban on-road bernilai ekonomis dan efisien yang didesain khusus untuk memberikan kenyamanan dan kepercayaan diri para pengemudi dalam setiap perjalanan.

band yang diluncurkan Michelin dirancang  sebagai ban untuk mobil LCGC, MPV, sedan, hatchback, dan SUV. BFGoodrich Advantage Touring diproduksi mulai ukuran 14 hingga 18 inci, dengan total 43 dimensi.

Steven Vette, Presiden Direktur Michelin Indonesia mengungkapkan peluncuran ban mobil penumpang BFGoodrich merupakan milestone penting bagi Michelin di Indonesia.

Michelin

“BFGoodrich Advantage Touring ditujukan bagi para pengemudi dengan kepercayaan diri dan gaya hidup aktif yang mencari produk ban kualitas tinggi dan ekonomis. Ban BFGoodrich memiliki sejarah yang cukup panjang dan kami mempercayakan produksi ban ini di pabrik Michelin di Indonesia. Sebelumnya, ban ini telah diekspor terutama ke Amerika, dan juga ke Jepang, Eropa dan negaranegara lainnya,” kata Steven.

BFGoodrich merupakan merek ban dengan riwayat kredibilitas selama 150 tahun yang terus menawarkan inovasinya pada ban on-road. BFGoodrich Advantage Touring didesain khusus untuk memberikan kenyamanan dan kepercayaan diri para pengemudi  dalam setiap perjalanan.

Michelin

Ban BFGoodrich seri ini juga telah diperbarui dengan pilihan ukuran yang luas serta peningkatanpada performa dan juga estetika. Terlebih lagi, ban ini juga dilengkapi dengan garansi pabrik selama 6 tahun yang menjadi komitmen kualitas ban premium bagi para pelanggan.

Mochammad Fachrul Rozi, Customer Engineering Support Michelin Indonesia menjelaskan BFGoodrich Advantage Touring memiliki beberapa fitur unggulan yang menjadikan ban ini menjadi pilihan favorit pecinta otomotif, seperti Estetika dan performa kebisingan yang lebih baik,Dirancang untuk menangani pengereman di segala kondisi, Fitur lengkap yang akan memberikan pengendara kepercayaan diri saat berkendara selama masa pemakaian ban

Michelin

“BFGoodrich Advantage Touring yang kami pasarkan di Indonesia sedikit berbeda dengan seri yang kami ekspor, meskipun sama-sama diproduksi di pabrik Michelin di Indonesia. BFGoodrich Advantage Touring dirancang khusus untuk memiliki ketahanan terhadap aspal yang panas sehingga cocok digunakan di negara tropis. Sedangkan BFGoodrich yang diekspor oleh Michelin dirancang untuk negara empat musim di mana kondisi jalan tidak terlalu ekstrem,” jelas Rozi.

BFGoodrich Advantage Touring  telah tersedia di seluruh diler resmi BFGoodrich, hadir dengan total 43 ukuran ban (peringkat kecepatan H, T, dan V) dengan ukuran 14 hingga 18 inci.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Raben Ungkap Keresahan Pulang Kantor Lewat EP ‘Act Two’

Raben lepas 'Act Two’ yang merupakan EP kedua yang akan menjadi perjalanan cipta karyanya menuju album penuh yang akan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -