Prambanan Jazz Festival 2024 Rilis Tiket Early Bird

Must Read

Prambanan Jazz Festival 2024 resmi rilis Tiket Early Bird 3 Days Pass. “Early Bird” adalah salah satu cara Prambanan Jazz Festival (PJF) memberikan harga terbaik untuk menikmati acara ini dengan harga ekonomis.

Tepat pada hari Selasa, 31 Oktober 2023, pukul 08.59 WIB, Prambanan Jazz Festival secara resmi akan merilis tiket terusan 3 hari untuk kategori “Early Bird – 3 Days Pass” kelas Festival dengan harga Rp 450 ribu dan Super Festival Rp 600 ribu di tiket partner tiketbox.com. Tentunya harga tersebut masih diluar biaya pajak dan admin.

Posisi pemilik tiket super festival akan berada di area terdekat dengan panggung dan pemilik tiket kategori festival akan berada di belakang super festival. Penjualan tiket “Early Bird” akan ditutup pada hari Jum’at, 1 Desember 2023 pukul 23.59 WIB (selama tiket masih tersedia).

Prambanan Jazz Festival

Gabungan maha karya musik, seni dan nilai historis Candi Prambanan akan menjadi sebuah momen yang tak akan terlupakan selama 3 hari 3 malam tersebut. Ramahnya Jogja di Candi Prambanan dengan “An Ode” alunan musik berkelas dari “Parade” musisi yang hadir, sembari menikmati sajian kuliner tradisional yang ada di lokasi acara, akan menjadi pelengkap untuk menikmati siluet candi dikala senja hingga gegap gempita sorotan lampu yang menghiasi langit Prambanan Jazz Festival pada perayaan 1 “Dekade” ini.

Mempromosikan pariwisata tidak hanya menjadi tanggung jawab pemerintah, namun Prambanan Jazz Festival secara sadar akan siap mendukung dalam pelestarian seni, budaya dan pariwisata negeri ini. PJF berharap dengan menghadirkan musisi internasional ke Candi Prambanan, dapat sejalan dalam upaya bersinergi untuk memberikan dampak positif ke semua bidang yang terlibat mulai mikro hingga makro bisnis di Yogyakarta.

Berikut barisan musisi internasional yang pernah menaklukkan megahnya panggung Prambanan Jazz Festival. Kenny G (2015) ; Rick Piece, Boyz II Men (2016) ; Sarah Brightman, Shakatak, Shane Filan (of Westlife) (2017) ; Diana Krall, Boyzone (2018) ; Yanni, The Brian Mcknight, Anggun C Sasmi, Calum Scott, Alex Mercado (2019) ; Gipsy Kings, Lucky Chops, Gemini, Scott Bradlee’s Postmodern Jukebox, Seafret ,Lukas Graham, Vertical Horizon, Bond, Faouzia, Conor Maynard, Tunde (voice of Lighthouse Family) dan Eric Benet (2023).

Prambanan Jazz Festival

“Kira-kira siapa ya musisi internasional yang akan dihadirkan untuk menghiasi moment 1 Dekade Prambanan Jazz Festival 2024?” Biarlah menjadi sebuah pertanyaan untuk kita bersama, sembari berdoa dan berharap akan hadirnya “sang idola”. Tentunya line-up tersebut akan segera dirilis dalam waktu tidak lama lagi.

5, 6 dan 7 Juli 2024 akan menjadi waktu yang indah untuk PJF Lovers menikmati parade 3 hari 3 malam bertabur bintang di Candi Prambanan. Dengan lantunan karya terbaik musisi internasional dan tanah air yang akan hadir.

Prambanan Jazz Festival

Sampaikan kabar gembira ini ke penjuru negeri, bahwa kami Prambanan Jazz Festival telah bersiap untuk merayakan “A DECADE, A PARADE, AN ODE.”

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

SoKlin 2024 Raih Predikat Most Chosen Laundry Brand Nomor Satu Pilihan Konsumen Indonesia

SoKlin Tahun 2024 kembali menempati posisi Runner Up Most Chosen Brand in FMCG dan #1 Most Chosen Laundry Brand...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -