RANS PIK Basketball Luncurkan Official Jersey, Sebelum Pertandingan IBL

Must Read

RANS PIK Basketball Meluncurkan Official Jersey sebelum mempersiapkan untuk mengikuti kompetisi Indonesia Basketball League (IBL) musim 2022 pada tahun ini untuk pertama kalinya. 

Jersey utama RANS PIK Basketball tampak simple dan modern dengan icon Phoenix yang bertengger di bahu sebelah kanan squad musim ini. Tetap mengusung warna ungu dan pink yang menjadi ciri khasnya.

Demi memeriahkan acara Grand Launching RANS PIK Basketball, RANS Entertainment mempersembahkan berbagai pengisi acara seperti Iwa K, Tuan Tiga Belas, dancer, dan sesi catwalk yang sayang untuk dilewatkan.

RANS PIK Basketball
Foto : Istimewa

RANS PIK Basketball siap meramaikan Indonesia Basketball League (IBL) musim 2022 bersama beberapa tim lainnya yang ikut berkompetisi dalam kejuaraan tersebut.

Dalam Kompetisi IBL, RANS PIK Basketball langsung berhadapan dengan klub Basket yang dipimpin oleh  Gading Marten yaitu West Bandits pada Sabtu 15 Januari 2022.

RANS PIK Basketball akan bertanding, Raffi sangat antusias jelang pertandingan nanti. Ia bahkan melabeli laga mendatang sebagai ‘Andara Match’ dan ‘Rafathar vs Gempi’.

RANS PIK Basketball
Foto : Istimewa

“Saya bilang ke Gading, ini Andara Match, antara Gempi melawan Rafathar. Mending mana, lu lawan gua atau lawan Wijin [Saputra] di Dewa United?” ujar Raffi di acara Grand Launching Official Jersey RANS PIK Basketball, Selasa, (11/1/22).

“Saya optimis dan meyakini bahwa Rans PIK Basketball dapat mengalahkan West Bandits. Tanggal 15 lawan West Bandits, saya yakin menang,” ujar Jeremy Imanuel Santoso selaku Presiden Rans PIK Basketball.

Raffi Ahmad juga mengatakan keseriusannya ini dunia basket Indonesia. Ia ingin menularkan semangat tim sepak bola Rans Cilegon FC yang berhasil menjadi runner up Liga 2 dan promosi ke Liga 1 ke Rans PIK Basketball.

RANS PIK Basketball
Tim RANS PIK Basketball / Foto : Istimewa

“Kami, Rans, memang pengin berkomitmen di olahraga. Kemarin alhamdulillah, Rans Cilegon FC ke Liga 1, mudah-mudahan prestasinya menular ke Rans PIK Basketball. Kami tim baru, tetapi kalau punya semangat dan dedikasi tinggi, yang pastinya kami ingin berprestasi. Saya percaya, tidak ada superman, tetapi kami harus membikin super team,” ujar Raffi.

Sebelum RANS PIK Basketball bertanding di IBL, RANS PIK Basketball meluncurkan official Jersey.

Acara ini digelar secara meriah di Studio Sepat Jakarta Timur. Seperti yang kita tahu bahwa RANS PIK Basketball sendiri merupakan klub basket level nasional garapan RANS Entertainment dan juga Prestige Corp sejak Juli 2021 lalu.

Acara Grand Launching ini turut dihadiri oleh Bambang Soesatyo selaku Ketua MPR RI,  perwakilan IBL, PERBASI, The Legion  dan MS Glow selaku official sponsorship RANS PIK Basketball dan 30 media nasional.

Tujuan dari acara ini adalah memberi semangat kepada para pemain RANS PIK Basketball yang akan bertanding di kompetisi IBL yang rencananya akan bergulir pada 15 Januari 2022.

RANS PIK Basketball turut mengundang 2 official sponsorship dalam acara ini, diantaranya The Legion dan MS Glow Men.

Prosesi acara diresmikan dengan memberikan 2 plakat kepada para official sponsorship. RANS PIK Basketball berharap dengan kehadiran para sponsorship dalam acara ini, hubungan kerjasama dan kekeluargaan antar sponsor, BOD (Board of Director) dan tentunya para pemain RANS PIK Basketball akan terjalin erat. (EH)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Xiaomi dan Leica, 2022 Resmi Umumkan Kerja Sama

Xiaomi, perusahaan elektronik konsumen dan teknologi manufaktur pintar, hari ini mengumumkan kerja sama strategis dalam mobile imaging dengan Leica...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -