Secret Number Tampil Gabungkan 2 Gaya Berbeda di TAP

Must Read

Secret Number (SN) Girl group asal Korea Selatan, kembali menghebohkan para fansnya dengan merilis video musik single bertajuk “Tap”.

Rilis pada Rabu, 16 November 2022, Dita dan kawan-kawan menyajikan dua gaya yang berbeda, yaitu full colour dan monocrome yang identik dengan warna gelap/hitam. Hingga hari kelima, video clip Tap milik Secret Number sudah ditonton sebanyak 5,7 juta kali.

Secret Number
Foto: Instagram//@secretnumber.official

Girl Group yang merupakan artis dibawah naungan Vine Entertainment ini memang dijadwalkan merilis single album di akhir tahun ini.

Single album tersebut menjadi karya ke-5 SN setelah comeback terakhir mereka pada 5 bulan lalu dengan lagu andalan Doomchita. Penggemar Secret Number atau LOCKEY pun sangat antusias menyambut hangat comeback idol Kpop mereka.

Secret Number
Dita Karang / Foto; Instagram//@secretnumber.official

Ditampilkan lewat foto dan MV Teaser, konsep baru SN comebacknya itu juga menunjukkan musik yang fresh.

Dengan tema kostum yang berbeda, SN menampilkan sisi misterius dan sekaligus ceria mnjadi satu. Itu ditampilkan dengan kostum mereka yang bertema manis, penuh warna, dan juga disisi lain mereka memakai kostum serba hitam untuk menampilkan sisi liar dari Secret Number. *

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Raben Ungkap Keresahan Pulang Kantor Lewat EP ‘Act Two’

Raben lepas 'Act Two’ yang merupakan EP kedua yang akan menjadi perjalanan cipta karyanya menuju album penuh yang akan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -