Sheryl Sheinafia Rilis Single “Earn It”, Proses Rekaman di San Fransisco

Must Read

Penyanyi muda Sheryl Sheinafia kembali dengan karya terbarunya berjudul “Earn It”. Lagu ini sekaligus melengkapi trilogy dari rilisan sebelumnya bertajuk “Want Ur Love” yang dirilis pada bulan November lalu dan mendapatkan banyak respon positif dari berbagai media.

Sebagaimana dideskripsikan oleh Sheryl Sheinafia, “Earn It” bercerita tentang ‘rasa sesal dan balas dendam’. Dikemas dalam tatanan musik elektro-pop kekinian, Sheryl menceritakan kisah percintaan yang nggak berjalan mulus.

“‘Earn It’ adalah upaya yang aku lakukan untuk membangun tiang kepercayaan dan pemahaman, sebagai pengingat aku dan pasanganku untuk mengembalikan frekuensi kami yang telah memudar,” kata Sheryl dalam keterangannya Jumat (28/1).

Sheryl Sheinafia
Foto : Istimewa

Uniknya, Sheryl juga menampilkan cuplikan live performance “Want Ur Love” di Indomusikgram sebagai langkah awal promosinya. Dalam pembuatan singlenya kali ini Sheryl tak sendirian. Ia bekerjasama dengan team produksi yang sama untuk single sebelumnya “Want Ur Love”.

“Earn It” diproduseri oleh Happie dan Chaz dari Tha Aristocratz. Tak lupa, untuk liriknya ditulis oleh Sheryl Sheinafia bersama dengan team penulis lirik yang sangat bertalenta, seperti Chaz Jackson, Dashawn White, Sophia Quinn, dan Orlando Willamson.

Sheryl Sheinafia
Fto : Istimewa

Tak hanya itu, demi mendapatkan kualitas terbaik Sheryl bahkan memilih untuk melakukan proses rekaman “Earn It”  di private studio milik EMPIRE, yakni EMPIRE Studios, San Fransisco.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

KVIBES Ajak Grup K-Pop ASTRO Dalam Konten #OneStepCloser

KVIBES.ID sebagai platform komunitas pecinta K-Pop besutan United Creative mengajak grup K-Pop ternama ASTRO sebagai tamu spesial dalam konten-konten...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -