SoKlin & Paris Saint-Germain Rambah Pasar Afrika Barat

Must Read

SoKlin, berkolaborasi dengan Paris Saint-Germain, meluncurkan kemitraan regional eksklusif di Afrika Barat selama tiga tahun , hingga 2025, meliputi sejumlah negara di kawasan Afrika Barat seperti Nigeria, Ghana, Senegal, Pantai Gading, dan Mali.

SoKlin, merupakan brand rumah tangga dari Wings Group yang ternama di kawasan ini sebagai detergen premium terdepan di negara-negara sub-Sahara.

Sejak diperkenalkan di benua ini pada 1995, brand Detergen Terkonsentrasi ini telah dipercaya jutaan keluarga Afrika untuk kemampuan cuci yang istimewa yang “Lebih Cepat, Lebih Cerah, dan Lebih Bersih”. Ini berkat formula “Konsentrasi 30%” dan upaya konstan dalam memberikan kualitas tinggi.

SoKlin

“Ini kemitraan yang fantastis,”terang AnnieAn, General Manager Global Brands Wings Group yang memproduksi SoKlin dalam siaran pers nya

“Paris Saint-Germain adalah salah satu klub terbaik dunia dan sangat dicintai di kawasan ini berkat timnya yang berprestasi dan para pemain top. Kami memilih bermitra dengan Klub karena kami membagi nilai-nilai yang sama, dan kami merayakan sukses, performa tinggi, dan kerja keras, yang kami yakini menginspirasi para konsumen dan pelanggan kami.” Imbuhnya

“Kami sangat gembira dengan  kemitraan SoKlin® x PSG di kawasan ini,” ujar Craig Manning, Nigeria Business Unit Head.

SoKlin

“SoKlin® adalah brand yang sering dikenal dengan ‘Konsentrasi 30%’ dan ‘Stain Magnet Technology®’yang kuat. Para mitra bisnis dan konsumen kami akan senang melihat brand ini sekarang bergabung dengan sebuah klub sepak bola yang memiliki penampilan kuat. Kami yakin kemitraan ini akan membantu memperkuat posisi SoKlin® selaku pemimpin pasar detergen,” jelas Craig.

Paris Saint-Germain menikmati popularitas yang besar di kawasan ini berkat penampilan terdepannya; mengumpulkan lebih dari 21 juta fans Afrika di media sosial yang mewakili 13% dari keseluruhan populasi – mencakup 2 juta di Nigeria, 853.000 di Pantai Gading, dan 800.000 di Senegal. Sebagai klub Eropa yang paling sering bermain di Afrika dalam beberapa tahun terakhir, klub Paris ini juga mulai berekspansi di seluruh Afrika.

“Merupakan sebuah kegembiraan bagi saya untuk kembali ke negara asal saya guna mengumumkan kolaborasi antara klub tercinta saya, Paris Saint-Germain, dan brand SoKlin®, untuk kemitraan regional di Afrika Barat,” ucap Jay-Jay Okocha, mantan pemain Paris Saint-Germain.

“Paris Saint-Germain sangat populer di kawasan ini, terutama di Nigeria. Saya harap kemitraan ini akan lebih lanjut memperkokoh ikatan antara Paris Saint-Germain dan fans Nigeria.” Tambahnya

SoKlin

“Kami gembira dengan kemitraan baru ini bersama SoKlin®, brand juara di kandangnya di Indonesia dan juga sangat sukses di Afrika,” tambah Sebastien Wasels, Managing Director Asia Pasifik Paris Saint-Germain.

“Tekad dan keinginan untuk tumbuh merupakan nilai-nilai yang dijunjung tinggi Paris Saint-Germain, dan kami gembira memulai petualangan baru bersama SoKlin®.” Terang nya

Kemitraan ini akan meliputi sejumlah kampanye dan aktivitas bersama yang akan memberikan konsumen dan pendukung Klub kesempatan untuk memanjakan semangat mereka mendukung Klub dalam hidup sehari-hari, bersama dengan brand detergen yang terpercaya. Hal ini diharapkan dapat lebih menjalin ikatan dan mendorong keterlibatan konsumen baik untuk brand SoKlin® maupun Paris Saint-Germain. (Kim)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

NCT 127 Brand Ambassador Terbaru Blibli di Ultah Ke-11

NCT 127, grup musik kenamaan asal Korea Selatan resmi di umumkan Blibli sebagai brand ambassador terbaru. Pengumuman merupakan  bagian...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -