Swara Sarinah 24 digelar NAGASWARA Ada Badai, Siti Badriah Hingga Duo Anggrek

Must Read

Swara Sarinah 24, event musik yang menampilkan delapan artis NAGASWARA yakni Badai, Siti Badriah Angkasa band, Duo Anggrek, Hesty Klepek Klepek, Andrigo, Luvia band dan Sandrina yang berlangsung di Anjungan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (26/9/2023).

Acara Swara Sarinah 24 tersebut adalah bagian dari rangkaian HUT ke-24 NAGASWARA yang jatuh pada 9 September lalu. Bekerjasama dengan 9 AM dan Good Radio, NAGASWARA ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat yang ingin menyaksikan artis-artisnya dari dekat.

CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna berharap masyarakat yang hadir di Swara Sarinah 24 Anjungan Sarinah dimulai pukul 5 sore dapat menikmati lagu-lagu yang disajikan artis-artis NAGASWARA.

Swara Sarinah 24

“Acara ini masih dalam rangkaian HUT ke-24 NAGASWARA yang coba kita wujudkan bersama 9 AM dan Good Radio, tentu saja dengan dukungan para sponsor. Tempatnya kan sangat intimate, nggak ada batas antara penonton dengan para penyanyi. Harapannya semoga masyarakat bisa menikmati suguhan ini,” kata CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna di acara Swara Sarinah 24, Selasa (26/9/2023).

Sebagai salah satu penyanyi yang akan tampil, Badai mengaku sangat mengapresiasi pemilihan venue acara di Anjungan Sarinah. Ia sangat menikmati tampil di tempat tersebut. Bahkan, komposer lagu-lagu sejumlah penyanyi ternama itu juga sempat manggung di Anjungan Sarinah pada Kamis (14/9/2023) yang lalu.

Bagi Badai, sudah selayaknya lagu atau musik dapat dinikmati penggemarnya sedekat seperti di Anjungan Sarinah. Di mata pendiri Kerispatih itu, musik wajib menjadi sesuatu yang harus dapat dinikmati semua orang.

Swara Sarinah 24

“Ketika lagu kita bisa membuat orang lain kehilangan rasa capeknya dengan beratnya hidup dengan sesederhana melihat dan mendengar idolanya, maka itu buat saya lebih dari sejumlah nilai rupiah. Yang penting happy,” imbuh pemilik nama Doadibadai Hollo itu.

Selain itu, pada saat penampilan Andrigo menyanyi, tiba-tiba muncul Sultan yang selama ini ramai di pemberitaan diduga sebagai putranya Andrigo sekaligus menjadi polemik perseteruan Andrigo dengan sang mantan yang ingin anaknya diakui Andrigo sebagai putranya melalui tes DNA.

Momen ini membuat penonton trenyuh apalagi saat Andrigo mengajak Sultan menyanyi berduet dengannya lewat lagu tes DNA sebagai single terbaru Andrigo. Kemudian disela Andrigo dan Sultan menyanyi Vellline Ayu dan Sandy Tumiwa muncul ke panggung memberikan kejutan buat Andrigo dengan memberikan kue Ulang Tahun.

Swara Sarinah 24

“Wah saya kaget sekaligus terharu  banyak kejutan buat saya dipanggung ini, kemunculan Sultan yang tiba-tiba dan surprise ulang tahun dari teman teman dekat saya Velline Ayu dan Sandy Tumiwa menambah lengkap kebahagiaan saya hari ini. Oh ya lagu terbaru saya juga “Tes DNA’ secara perdana langsung saya nyanyikan di Sarinah ini. Terimakasih semuanya, “Tutur Andrigo.

Kejutan berikutnya datang dari vokalis WALI ” Faank” yang hadir dalam acara tersebut. Kemudian Faank turut tampil di panggung menyanyikan sebuah lagu “Bang Toyib” milik lagu WALI.

” Asli saya sumringah banget di sini, ini sebagai ungkapan berbagi kebahagian dengan NAGASWARA yang ke 24 tahun,  semoga NAGASWARA terus berkah dan memberikan manfaat buat orang banyak, begitupun dengan WALI. Aamiin, “Tutup Faank.

Swara Sarinah 24

Sementara bagi Duo Anggrek, momen HUT ke-24 NAGASWARA lewat event “Swara Sarinah 24 ” memiliki makna mendalam. Tentu saja, hal tersebut berkaitan dengan viralnya single “Cikini Gondangdia” milik duo yang beranggotakan Devay dan Putri itu.

“Pastinya bangga dapat sama-sama tampil di acara yang menjadi rangkaian HUT ke-24 NAGASWARA ini. Momen ini menjadi sangat penting karena di tahun ini juga single Duo Anggrek ‘Cikini Gondagdia’ ikutan viral. Semoga kita bisa ikut menyenangkan penonton di Anjungan Sarinah nanti,” tambah Devay.

Event musik “SWARA SARINAH 24” melibatkan banyak sponsor yakni Lazada, Mie Sedap (Wings Group), Hannochs, Soklin Softener, KORG, Premier, Bosphorus, Vox dan Herbangin. Selain itu, sartis-artis yang manggung akan diiringi secara live oleh Himalaya band.

Swara Sarinah 24

Event musik ini juga dapat dinikmati live di NAGASWARA Radiotemen, WWW.NAGASWARA.TV dan YouTube NAGASWARA Official.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

2023 Allen Ling Bareng Dave Lopez Rilis ‘Remember’

Allen Ling, Artis Amerika-Tiongkok yang berbasis di California dengan bangga mengumumkan rilisan baru berjudul ‘Remember’ yang menampilkan Dave Lopez...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -