Teaser Pink Venom Lisa dan Jisoo Capai 10 Juta Views

Must Read

Teaser Pink Venom milik Blackpink yang dirilis menjadi sinyal akan segera dirilisnya single terbaru grup perempuan korea ini di tahun 2022 dengan merilis teaser masing-masing member.

Setelah sebelumnya YG Entertainment mengeluarkan teaser Pink Venom versi Jisoo, kini mereka juga merilis teaser versi Lisa. Tak main-main, teaser Pink Venom versi Lisa bahkan sudah mencapai 9,5 juta views hanya dalam satu hari penayangan di Youtube.

Teaser Pink Venom
Foto : Instagram //@blackpinkofficial

Sementara Teaser Pink Venom milik Jisoo yang sudah tayang lebih dulu sudah mencapai 10 juta kali penayangan.

BLINK, julukan fans Blackpink, kian dibuat tak sabar dengan comeback idolanya pada September 2022 mendatang. Dalam comeback tersebut, Blackpink turut menampilkan teaser Pink Venom bernuansa pink.

Teaser Pink Venom
Foto : Instagram //@blackpinkofficial

Dalam akun Instagram pribadi Jisoo, ia menambahkan emot laba-laba, sehingga para Blink menebak-nebak apa hubungan single kali ini dengan binatang berkaki banyak itu.

Single Blackpink yang berjudul “Pink Venom” ini rencananya akan dirilis pada Jumat, 19 Agustus mendatang. Ini sekaligus menjadi penanda untuk Blackpink yang akan comeback dengan album baru mereka bertajuk “Born Pink”. Lalu setelahnya, mereka akan mulai konser tur dunia pada Oktober 2022.

Teaser Pink Venom
Foto : Instagram //@blackpinkofficial

Dibanderol mulai dari kisaran 302.000 rupiah hingga 733.000 rupiah (berdasarkan kurs dolar saat ini), album Blackpink kali ini hadir dengan 5 versi. Diantaranya bersi Vinyl atau piringan hitam, KiT Album (perangkat digital) dan 3 versi biasa dengan ragam tema berbeda disetiap versi. Masa pre-order album dimulai hari Kamis, 11 Agustus 2022 hingga 15 September 2022.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

2022 Eternity Gate Proklamirkan Diri di “Calling Scream”

Eternity Gate pendatang baru yang ingin mengarahkan eksistensinya ke keabadian, tentunya dalam arti, bisa bertahan lama dan selalu melahirkan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -