TikTok Lewat #SEAGames31 Ajak Masyarakat Dukung #TimMerahPutih

Must Read

TikTok mengapresiasi kepercayaan yang telah diberikan sebagai pendukung resmi SEA Games ke-31 untuk memberikan informasi terkini mengenai gelaran tersebut ke masyarakat dunia, termasuk Indonesia.

Melalui tagar #SEAGames31TikTok siap mendukung masyarakat Indonesia dengan platform yang kredibel, dan mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam perayaan SEA Games ke-31, menumbuhkan kebanggaan nasional melalui perjuangan #TimMerahPutih, sekaligus merayakan persahabatan dan semangat sportivitas antar bangsa di Asia Tenggara.

“Konten olahraga telah tumbuh dan mewarnai keberagaman konten di TikTok. Kerjasama dengan SEA Games ke-31 semakin memperkaya konten olahraga di platform, mulai dari atlet, mantan atlet, kreator, hingga pengguna” ujar Mahwari Sadewa Jalutama, Head of Operations TikTok Indonesia dalam Media Briefing TikTok dan Atlet Nasional di SEA Games secara on line (20/5/22).

TikTok

“Untuk mendukung kemeriahan gelaran olahraga ini, kami pun menghadirkan beragam kegiatan, fitur, efek, filter, dan musik khusus agar komunitas aplikasi ini dapat mendukung perjuangan #TimMerahPutih, menumbuhkan rasa nasionalisme, merayakan semangat sportivitas olahraga, sekaligus semangat persahabatan antar bangsa di Asia Tenggara,” imbuhnya

“Beberapa detail diantaranya ada serangkaian program TikTok Live bersama melihat interaksi antara para atlet yang legendaris dengan atlet terobosan, saat ini juga ada nobar SEA Games di Tiktok Live yang mengajak komunitas TikTok untuk dapat merasakan kegembiraan dan kesenangan dalam mendukung Timnas bersama-sama,” terang Tama.

Semarak olahraga yang diciptakan aplikasi Indonesia memang tergolong ramai digandrungi para pengguna platform tersebut.

TikTok

Aplikasi ini juga menyediakan wadah bagi para atlet untuk turut berkarya melalui konten video. Dengan demikian, mereka dapat membuka jendela dan wawasan mengenai dunia olahraga kepada komunitas yang lebih luas lagi, berinteraksi dengan para pendukung, keluarga, sesama atlet, mengajak masyarakat untuk menikmati momen perhelatan olahraga terbesar di Asia Tenggara ini sembari menampilkan diri mereka yang autentik, bahkan memberikan dukungan kepada satu sama lain.

Para atlet juga menyalurkan kreativitas mereka di aplikasi untuk berbagi informasi tentang cabang olahraga yang mereka tekuni, berikut dengan gaya hidup disiplin dan sehat yang mereka jalani.

TikTok

Tama berharap tagar #TimMerahPutih di perhelatan SEA Games dapat meraih atensi  dari pentonton sekaligus para pengguna aplikasi ini.

“Di momen SEA Games ke-31, aplikasi ini dapat menjadi platform yang menambah kemeriahan dan menumbuhkan kebanggaan masyarakat dunia khususnya Indonesia terhadap perjuangan para atlet. Sekaligus merayakan persahabatan dan semangat sportifitas antar bangsa di Asia Tenggara,” tutup Tama (kim)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

NCT 127 Brand Ambassador Terbaru Blibli di Ultah Ke-11

NCT 127, grup musik kenamaan asal Korea Selatan resmi di umumkan Blibli sebagai brand ambassador terbaru. Pengumuman merupakan  bagian...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -