Tyok Satrio Merilis Ulang Lagunya Dalam Format Akustik

Must Read

Tyok Satrio adalah penyanyi solo asal Yogyakarta yang beberapa waktu lalu mengikuti program Xfactor Indonesia pada tahun 2022 ini dimasa pandemi yang belum tahu akan selesai kapan.

Tyok Satrio membawakan karya-karyanya sendiri diprogram pencarian bakat yang di gelar oleh salah satu televisi swasta tersebut di antaranya ‘Ada Untukmu’, ‘Pedih’ dan’ Engkau Milikku (Jatuh Cinta)’.

Tyok Satrio
Tyok Satrio / Foto: Dok. Tyok Satrio

Lagu-lagu milik Tyok Satrio tersebut mendapatkan apresiasi baik dari penonton maupun juri Xfactor seperti Bunga Citra Lestari, Rossa, Anang Hermansyah dan Ariel Noah.

Namun perjalanan musisi asal Yogyakarta Tyo Satrio di Xfactor ini ternyata harus gagal dibabak Judge Home Visit. dan Tyok Harus menerima hal tersebut .

Tyok Satrio
Foto : Dok. Tyok Satrio

Walaupun gagal Tyok Satrio tetap mencoba berkarya kembali. Tyok Satrio berkolaborasi Bersama Kartitedjo Audio Visual dan di Produseri oleh Seto Bramana membuat konsep video live akustik.

Dalam karya tersebut Tyo Satrio membawakan 5 lagu karyanya yaitu  ‘Ada Untukmu’, ‘Pedih’, ‘Melangitkanmu’, ‘Tetaplah Di Sini’, dan ‘Kamu’.

Tyok Satrio
Tyok Satrio Rilis Lagu -Lagu Berformat Akustik / Foto : Dok. Tyok Satrio

Video live akustik tersebut di tayangkan di kanal youtube Tyok Satrio, selain itu Tyok Satrio juga mengadakan Giveaway berhadiah sepatu untuk para bradertyoksatrio (fansbase Tyok Satrio) yang bekerjasama dengan ventela shoes.

Format acoustic version ini juga nantinya akan bisa dinikmati di seluruh platform music digital seperti Spotify, Apple Music, Joox, Resso dan video musiknya bisa di liaht di kanal youtube Tyo Satrio. (EH).

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

2022 Eternity Gate Proklamirkan Diri di “Calling Scream”

Eternity Gate pendatang baru yang ingin mengarahkan eksistensinya ke keabadian, tentunya dalam arti, bisa bertahan lama dan selalu melahirkan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -