2022 Duo RL KLAV Rilis Album Perdana Bertajuk “POV”

Must Read

RL KLAV, Duo RnB yang bernaung di bawah Double Deer Music baru saja merilis album penuh perdana mereka di tahun 2022 ini.

Grup RL KLAV yang berisikan Rizkia Larasati pada vokal, dan Keshia Aita di bagian instrument ini, memberi tajuk album mereka “POV”.

RL KLAV

‘POV’ melengkapi rangkaian perspektif RL KLAV tentang perjalanan mereka dalam hidup, menyusul empat single yang sudah diluncurkan terlebih dahulu, seperti ‘Rainbow’; ‘Thankful’; ‘Crayon Eyes’ bersama Matter Mos; dan yang terakhir ‘Another..’.

Dalam penggarapannya, album ‘POV’ banyak terinspirasi dari RnB 2000 yang Laras dan Keshia gandrungi. Untuk melengkapi nuansa tersebut, RL KLAV melibatkan beberapa nama, Selain Matter Mos, ada juga nama Shotgundre yang mengisi track ‘Losin’ sebagai kolaborator. Kemudian, Pamungkas dan Luise Najib juga turut ambil bagian mengisi beberapa part pada track ‘Be Still’.

RL KLAV

Grup ini memilih ‘Get It, Got It’ sebagai focus track album ini, lagu ini dirasa cukup mewakili apa yang ingin mereka sampaikan lewat ‘POV’ dari segi cerita. Selain itu, ‘Get It, Got It’ dikemas dengan nuansa pop yang lebih easy listening.

Kini ‘POV’ sudah menjadi miliik semua, album penuh perdana Duo ini sudah dirilis serentak di seluruh digital streaming platform.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Aldiv Masukan Aksen Korea di Single Ke -3 “Menanti”

Aldiv kembali mewarnai blantika musik Indonesia dengan merilis single terbarunya di tahun 2022 ini dimana kondii dunia musik Kembali...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -