Amrus Ramadhan Rilis “You Don’t Need”, Ungkap Kerinduan Untuk Sang Ibu

Must Read

Amrus Ramadhan, seorang musisi sekaligus penyanyi ini kini hadir kembali dengan single terbarunya yang berjudul “You Don’t Need”. Berkisah tentang rasa rindunya kepada sang ibu, dimana karena keadaan yang membuatnya harus rela berjauhan dari sosok seorang ibu.

Dengan petikan steel guitar miliknya, Amrus Ramadhan sejatinya telah dikenal dikancah internasional. Menurutnya, ini merupakan tantangan baginya untuk bisa diterima dibelantika musik tanah air.

“Buatku, ini tantangan besar untuk memperkenalkan dan mengembangkan steel guitar diIndonesia, bahkan jadi motivasi juga untuk bisa eksis dan berkembang ditaraf internasional.” Kata Amrus Ramadhan.

Amrus Ramadhan
Foto : instagram.com/amrusramadhan

Dalam pengerjaan single YOU DON’T NEED, selain memproduseri sendiri lagu ini,Amrus juga mengisi steel guitar, acoustic guitar, bass dan shaker. Ia rupanya tak sendirian, karyanya kali ini ia dibantu oleh Rosemaryjane yang terlibat dalam penulisan lirik, Ady Julian sebagai co.producer dan mengisi instrument piano/stringsection, dan Diat dari YovieNuno band yang mengisi elektrik guitar serta membantu proses mixing mastering.

Amrus berharap pendengar bisa tergugah rasa untuk selalu memberikan yang terbaik bagi bunda tercinta. “Saya menulis lagu lni karena kerinduan yang saya rasakan kepada ibu saya. Isinya menceritakan tentang ungkapan cinta anak kepada Ibu, dalam kondisi harus terpisah jarak dan waktu.” papar Amrus.

Amrus Ramadhan
Foto : instagram.com/amrusramadhan

“Semua momen bersama ibunda pastinya sangat berkesan,apalagi ketika bisa bertemu dan mengobati rindu setelah sekian lama tidak berjumpa.” tutupnya.(Kintan)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

KVIBES Ajak Grup K-Pop ASTRO Dalam Konten #OneStepCloser

KVIBES.ID sebagai platform komunitas pecinta K-Pop besutan United Creative mengajak grup K-Pop ternama ASTRO sebagai tamu spesial dalam konten-konten...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -