Asera Nishi Secara Bertahap Serah Terima Kunci Kepada Para Konsumen

Must Read

Asera Nishi adalah salah satu proyek unggulan Damai Putra Group yang terletak di kawasan Kota Harapan Indah (KHI) seluas 2200 Ha tepatnya di lokasi premium district 2 KHI yang nantinya akan menjadi CBD KHI.

Pada hari minggu (25/9/2022) melakukan hand over atau serah terima Kunci Asera Nishi tahap 1 yang berlokasi di Central Park dan Community Hall kepada para konsumen sesuai dengan komitmen Damai Putra Group & Nishitetsu Group ,serah terima unit dilakukan secara tertahap setelah konsumen melakukan penyelesaian semua syarat administrasi.

“Sesuai komitmen, September 2022 kami mulai melakukan serah terima klaster tahap pertama dan akan terus berlanjut untuk unit-unit yang telah menyelesaikan persyaratan administrasi,” ujar Widiaastuti Angka wijaya Senior Direktor DPG saat acara penyerahan kunci (25/9/2022)

Asera Nishi

“Harga jual Asera Nishi pada akhir 2020 adalah Rp 1 miliar. Penjualan tahap empat nanti akan dimulai dengan harga termurah Rp 1,5 miliar dan Saat ini di kawasan KHI terus dikembangkan proyek baru antara lain di area Alindra Harapan Indah, membangun gerbang baru kawasan dan perbaikan infrastruktur serta penambahan ruang publik, area komersial dan tenant baru,”tambah Widia

Sementara itu Hadi Putra selaku GM Sales Damai Putra Group. menjelaskan, Sejak diluncurkan pada akhir tahun 2020 telah terjual lebih dari 855 untuk pengembangan tahap 1 sampai tahap 3.

Asera Nishi

“Seluruh produk yang dijual oleh DPG dengan kondisi ready stock sudah mengikuti program Pajak Pertambahan Nilai (PPN) Ditanggung Pemerintah (DTP) dan untuk penjualan Asera Nishi tahap akhir ini, akan ada promo menarik dan hadiah langsung dari Damai Putra Group.”Ujar Hadi

Di hari yang sama Damai Putra Group juga melakukan kegiatan Open House bertema Semarak Offer September yang berlokasi di Marketing Gallery Kota Harapan Indah.

Asera Nishi

Damai Putra Grup  akan melakukan soft launching townhouse di Rempoa, Tangerang Selatan dengan kisaran harga Rp 1,4 miliar sejumlah 194 unit dan juga pada bulan November 2022  akan di luncurka  Klaster Nismara di Kota Harapan Indah sebanyak 236 unit. (kim)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Raben Ungkap Keresahan Pulang Kantor Lewat EP ‘Act Two’

Raben lepas 'Act Two’ yang merupakan EP kedua yang akan menjadi perjalanan cipta karyanya menuju album penuh yang akan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -