BCL Gelar Konser 2 Hari Di Resorts World Sentosa, Singapura

Must Read

Bunga Citra Lestari (BCL) akan menggelar konser dengan tema “Blossom Intimate Concert” di Singapura yang akan di gelar di Resort Wold Sentosa ,Singapura pada tanggal 19 dan 20 Agustus 2022. Konser ini menjadi konser pertamanya secara internasional dan sejak pandemi menutup perbatasan di seluruh dunia.

“Aku sebelumnya pernah terpikir kalau memang akan  bikin sebuah konser yang  diluar gitu, kayak di Singapura. Ternyata ini  bisa terjadi,”ujar BCL saat konferensi pers di Sofia at Gunawarman, Jakarta Selatan, Selasa (5/7/22).

BCL tak tampil sendiri akan menggandeng beberapa musisi untuk untuk mendukung konsernya. Seperti Ariel NOAH dan juara X-Factor Indonesia Alvin Jonathan alias Alvin Jo serta, turut bergabung dalam konser ini untuk menciptakan pengalaman yang spektakuler dan menyentuh bagi penonton Bunga Citra Lestari tak lain adalah Ronald Steven sebagai music director yang mengaransemen lagu-lagu populernya, Hagai Pakan sebagai creative director, Hamada Abdool sebagai choreographer, dan seniman visual Isha Hening.

BCL

BCL menerangkan Mengapa memilih ‘Blossom’ sebagai judul konser nya

“Karena aku yakin semua orang sudah tahu sejak 2017 tentunya ada sebuah perkembangan di dalam diri aku. Tapi kemudian sesuatu terjadi,pada tahun 2020 . Tentunya semua mengalami perubahan besar dalam hidup. Buat aku mungkin double,” terang BCL

Di satu sisi, Bunga Citra Lestari  kehilangan seorang yang menjadi sosok yang sangat amat mendukung kariernya. Sejak meninggalnya sang suami, Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari  mengaku berusaha bisa bertahan.

BCL

“Di satu sisi aku kehilangan seorang yang menjadi sosok yang sangat amat mendukung karir aku dan banyak sekali membantu untuk menjadi diri aku yang kemarin. Dari situ aku berusaha bisa bertahan. Berusaha bisa bangkit dari 2020. , aku berusaha untuk membuat karya.dan  Berusaha untuk terus berkembang sampai akhirnya aku di 2022 ini, aku merasa  siap mengatakan bahwa this is the time buat aku ‘Blossom’,tambah Bunga Citra Lestari

Hagai Pakan selaku creative director menjelaskan bahwa mereka akan menggelar konser tersebut secara intim.

“Bunga Citra Lestari  ingin konser internasional pertamanya digelar dalam suasana yang dekat dengan para aundiens agar dapat berinteraksi lebih jauh dengan seluruh penggemarnya dan menggambarkan perjalanan dirinya dengan lebih baik.”ujar Hagai

BCL

Harga tiket konser mulai dari SGD 68 ,SGD 78,SGD 98, SGD 128,dan SGD 168 harga tiket ini belum termasuk Bookingfee dan juga biaya penanganan.

Informasi tentang Tiket tersebut bisa didapatkan di  www.rwsentosa.com/BCLBlossomIntimateConcert dan https://rwsentosa.bigtix.io/. (kim)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Film “Qorin” Angkat Sisi Gelap Manusia Siap Meneror 1 Desember 2022

“Qorin” Film dari IDN Pictures yang disutradarai oleh Ginanti Rona dan ditulis skenarionya oleh Laila Nurazizah. akan tayang di...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -