BNI Mandalika Music Vibes Di Pertamina Grand Prix of Indonesia

Must Read

“BNI Mandalika Music Vibes” sebuah acara terbaru Festival Musik Spektakuler One Stop Music Entertainment yang akan menghibur seluruh penonton MotoGPTM yang hadir di Sirkuit Pertamina Mandalika.

Partisipasi BNI di BNI Mandalika Music Vibes merupakan bentuk dukungan BNI terhadap kesuksesan pelaksanaan MotoGPTM yang pertama kalinya di Indonesia.

BNI Mandalika Music Vibes diselenggarakan oleh New Live Entertainment (NLE) bekerjasama dengan InJourney dan ITDC.

BNI Mandalika Music Vibes
Foto : Istimewa

BNI Mandalika Music Vibes dengan menghadirkan musisi – musisi ternama seperti  PADI REBORN, MALIQ & D’ESSENTIALS, RAN, SAMSONS, PAMUNGKAS, FEEL KOPLO, NINDA FELINA dan SLANK.

Pertunjukan BNI Mandalika Music Vibes akan berlangsung  setiap akhir pertandingan balapan selama dua hari, Sabtu dan Minggu – 19 dan 20 Maret 2022 yang dapat disaksikan secara ‘Hybrid’ yaitu bisa nonton secara LIVE (offline) di Pertamina Mandalika International Street Circuit dan secara daring (online) “Live Streaming”  melalui situs resmi acara di www.nle.co.id

“Ajang balap motor dunia Pertamina Grand Prix of Indonesia saat ini sudah semakin dekat dan ramai diperbincangkan di tanah air bahkan di dunia, New Live Entertainment sangat bangga dapat menggelar project besar perdana dengan menghadirkan pertunjukan BNI Mandalika Music Vibes di Sirkuit Pertamina Mandalika bersama PADI REBORN, MALIQ & D’ESSENTIALS, RAN, SAMSONS, PAMUNGKAS, FEEL KOPLO, NINDA FELINA dan SLANK.”ujar Dino Hamid, Project & Creative Director dari New Live Entertainment Dalam konprensi pers secara on line (11/3/22).

BNI Mandalika Music Vibes
Fot : Istimewa

“Suguhan festival musik spektakuler ini dapat dinikmati secara hybrid atau online & offline, baik datang langsung menyaksikan secara ‘Live’ di venue acara atau secara daring dirumah sambil menikmati fitur menarik untuk memilih dan membeli berbagai koleksi unik items NFT BNI Mandalika Music Vibes selama acara berlangsung pada hari Sabtu dan Minggu.” Imbuhnya

Di area spectacular stage akan menghadirkan hiburan musik yang spektakuler, juga tersedia spot-spot keren yang ‘instagramable’ yang bisa digunakan untuk berswafoto atau selfie bersama teman dan kerabat.

Bagi semua penonton yang berada di Pertamina Mandalika International Street Circuit dapat mengikuti kompetisi BNI Mandalika Video Vibes dan berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik total puluhan juta rupiah hanya dengan membuat dokumentasi video-video keren yang viral selama nonton BNI Mandalika Music Vibes kemudian unggah ke akun Instagram atau TikTok anda dengan tagar resmi #BNIMandalikaVideoVibes dan jangan lupa tag ke akun resmi @NewLiveEntertainment.

BNI Mandalika Music Vibes
Foto : Istimewa

BNI Mandalika Music Vibes merupakan bagian dari rangkaian acara MotoGPTM  2022 “Pertamina Grand Prix of Indonesia”, dengan tagar resmi acara #BNIMandalikaMusicVibes #NewLiveEntertainment   #SirkuitMandalika #MotoGP2022 #InJourney.
Bagi semua pemegang tiket nonton MotoGPTM otomatis bisa langsung menyaksikan acara BNI Mandalika Music Vibes.

Beragam kegiatan menarik lainnya seperti BNI Mandalika Video Vibes yang merupakan kegiatan Vlog Festival – Video Competition yang dapat diikuti oleh seluruh penonton yang hadir di lokasi acara dengan cara membuat video menarik yang menceritakan pengalaman seru selama berada di BNI Mandalika Music Vibes.

Syarat & ketentuan berlaku, untuk mengikuti kompetisi ini cukup membuat video content creative dan ceritakan pengalaman seru selama berada di BNI Mandalika Music Vibes, Kemudian unggah ke akun social media Intagram dan TikTok anda dan jangan lupa sertakan tagar resmi #BNIMandalikaVideoVibes dan tag @NewLiveEntertainment.

Untuk video content creative yang paling menarik dan heboh serta ‘viral’ akan berkesempatan  untuk menjadi pemenang yang akan mendapatkan total hadiah senilai puluhan juta rupiah, jangan lupa untuk mengikuti syarat & ketentuannya.

Sebagai informasi tambahan khusus penonton Live Streaming dapat menyaksikan acara ini dengan fitur 3D Virtual World, namun saat ini hanya tersedia bagi penonton Live Streaming versi Desktop saja. Untuk pembelian tiket dapat diperoleh melalui outlet ticket box resmi. (Kim)

 

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Nagaswara Menang Gugatan Lagu Syantik, Festival Suara 2022 Terbentuk

Nagaswara Label Bing Indie senang atas kemenangannya melawan Gen Halilintar terkait polemik gugatan lagu Lagi Syantik yang dipopulerkan penyanyi...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -