BONNIE X CLYDE Kolaborasi Fomo Hasilkan Anthem Dancy ‘Need Ya’

Must Read

BONNIE X CLYDE grup duo musik  mengajak kolaborasi produser musik dinamis dan creator dari podcast ternama No Fomo, FOMO. Kolaborasi antara BONNIE X CLYDE dan FOMO hasilkan  Anthem  Dancy  Berjudul ‘Need Ya’

Need Ya’ diinisiasi oleh BONNIE X CLYDE dan FOMO sebagai banger musim panas yang hebat, mereka seperti ingin memanfaatkan momentum dari single ini untuk memulai perjalanan musik terbaru mereka.

BONNIE X CLYDE dan FOMO sendiri yakin bahwa single ‘Need Ya’ ini akan bisa tenar dan terdengar di beberapa club, festival, dan show dari radio-radio seluruh dunia.

BONNIE X CLYDE  

Sejak pertama kali terbentuk lewat moment menghabiskan masa senior sekolah mereka dengan membuat musik lewat Skype, BONNIE X CLYDE kini telah merilis banyak karya, diantaranya EP debut ‘Wanted’ yang dirilis tahun 2017, 5 single yang membuat mereka mengklaim tempat #1 kedua mereka di USA Today’s Dance Music Charts di tahun 2020 hingga di tahun ini, mereka berkolaborasi dengan FOMO sekaligus menyiapkan album terbaru mereka yang akan datang.

Tidak berhenti disitu saja, BONNIE X CLYDE kini juga tengah menyiapkan event yang akan berkaitan dengan album Debut mereka “Tears in Paradise” di seluruh Amerika Utara mulai musim semi-2023.

Sementara itu, FOMO yang terdiri dari Garrett Beaupre dan Morgan Bundgus adalah duo yang berbasis di San Diego. Project FOMO sendiri telah mereka mulai sejak tahun 2016 silam dan telah membawa mereka mendapatkan banyak pengakuan diantaranya jutaan streaming di Spotify, memenangkan kontes remix dari Tchami dan Insomniac’s Discovery Project, sekaligus mendapatkan dukungan dari musisi-musisi ternama seperti Diplo, Steve Aoki, Zeds Dead, Alison Wonderland, hingga Illenium.

BONNIE X CLYDE

Sepanjang kariernya, FOMO juga telah tampil di beberapa tempat ikonik di Amerika Utara seperti Palladium di Los Angeles hingga festival musik Electric Daisy Carnival di Las Vegas, sekaligus Countdown New Year’s Eve.

Karya kolaborasi ini berjudul ‘Need Ya’ ini benar-benar sebuah karya yang harus diantisipasi. Karena kedua grup merupakan grup yang berdedikasi menghadirkan karya terbaik, sehingga menjadikan ‘Need Ya’ menjadi lagu yang tidak boleh dilewatkan di playlist para penikmat musik seluruh dunia! (kim)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Raben Ungkap Keresahan Pulang Kantor Lewat EP ‘Act Two’

Raben lepas 'Act Two’ yang merupakan EP kedua yang akan menjadi perjalanan cipta karyanya menuju album penuh yang akan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -