Dewa 19 Gelar “A Night At The Orchestra”, Ada 4 Kategori Tiket

Must Read

Dewa 19 band akan menggelar konser Orchestra yang bertajuk “A Night At The Orchestra” pada tanggal 25 November 2022 di Balai sarbini Hall, Jakarta.

Konser kali ini merupakan konser eksklusif juga spesial karena selain hanya digelar untuk 1200. Penonton setia Dewa 19, untuk pertama kalinya Dewa 19 akan membawakan karya dengan aransemen Orchestra.

Konser Dewa 19 ini yang menggandeng Guntur Pardjono Putra sebagai Pemimpin Orchestra ini akan menghadirkan Dewa 19 Featuring Ari Lasso, Mulan Jameela, Hanin Dhiya dan
Ahmad Dhani Philharmonic Orchestra.

Dewa 19

“Inspirasinya dari albumnya Queen yang kelima, ‘A Night at The Opera’. Maka dari itu saya buat program acara musik, yang mungkin agak berbeda dengan acara musik Orchestra yang lain.”kata Ahmad Dhani saat konferensi pers di CGV FX, Jakarta, Kamis (13/9/22).

“A Night at the Orchestra yang tayang 25 November ini nanti adalah pertunjukan perdana. Kenapa disebut yang perdana? Karena nanti ada yang kedua, ada yang ketiga, ada yang keempat. Kalau sukses kita akan mengadakan tiap bulannya di berbagai tempat di Jakarta yang sesuai dengan kondisi musik Orchestra,”tambah Ahmad Dhani.

Ahmad Dhani mengatakan Latar belakang digelarnya Konser Orchestra ini karena ingin membudayakan musik Orchestra.

Dewa 19

“Latar belakangnya saya ingin membudayakan musik Orchestrasi kepada masyarakat, memasyarakatkan musik orchestra, dan mengokrkestrakan masyarakat. Di sini bedanya dengan pergelaran-pergelaran musik orkestra yang lain, kalau di pergelaran musik orkestra yang lain itu tidak memaksakan penontonnya untuk berbaju rapi, kali ini panitia memaksa, mengharuskan penonton untuk datang dengan jas hitam, celana hitam, berdasai, dasinya boleh warna apa saja, yang jelas jas dna scelana hitam bagi pria.Dan perempuannya harus memakai gaun”katanya

“Jadi kita di sini mencoba untuk mensosialisasikan bagaimana cara menghargai musik orkestrasi. Berbeda dengan konser musik Dewa di JIS atau di festival itu terserah. Buka baju pun nggak apa-apa.”kata Dhani

Pemain Orkestranya sendiri dipimpin oleh Ahmad Dhani Prasetyo yang bernama Ahmad Dhani Philharmonic Orchestra, yaitu orkestra yang terdiri dari 52 pemain orkes.

Dewa 19

“Jadi nanti pemain orkestranya di depan, bandnya di belakang. Jadi penonton lebih bisa mendengar orkestrasinya daripada bandnya.”tutup Ahmad Dhani.

Untuk harga tiket konser Orchestra yang bertajuk “A Night at The Orchestra” ini ada 4 kategori yaitu Silver dibandrol harga Rp Rp1.200.000, Gold Rp1,700,00, Platinum Rp2.200.000 Dan Titanum RP.2.500.000. (EH).

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Raben Ungkap Keresahan Pulang Kantor Lewat EP ‘Act Two’

Raben lepas 'Act Two’ yang merupakan EP kedua yang akan menjadi perjalanan cipta karyanya menuju album penuh yang akan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -