Kolaborasi Astra & RAN Sambut HUT ke – 65 Lewat “Selalu Bersama“

Must Read

Astra dalam rangka menyambut  ulang tahun ke-65, berkolaborasi lintas bidang dengan musisi tanah air yaitu grup band RAN.

Kolaborasi Astra dan RAN dalam sebuah lagu tema (theme song)  yang berjudul “Selalu Bersama” yang mempunyai pesan “Semangat Bergerak dan Tumbuh Bersama.

Lagu “Selalu Bersamamu” kolaborasi Astra bersama musisi Rayi Putra, Asta Andoko, dan Nino Kayam (RAN) menceritakan perjalanan panjang Astra yang terus bergerak agar dapat tumbuh bersama masyarakat dan bangsa dalam segala kondisi secara berkelanjutan.

Astra
Foto : Istimewa

Hal ini juga sejalan dengan kisah perjalanan kebersamaan grup band RAN selama 15 tahun terakhir dan saat ini bersenergi dengan Astra.

“Selama lebih dari enam dekade hadir di tengah masyarakat Indonesia, Astra selalu bergerak bersama masyarakat dari lintas generasi untuk menginspirasi, menciptakan inovasi, serta berkontribusi untuk kemajuan bangsa.” Ucap Riza Deliansyah,  Chief of Corporate Affair

“Kolaborasi bersama RAN dalam membawakan pesan ‘Selalu Bersama’ adalah salah satu wujud komitmen Astra untuk beradaptasi agar dapat terus tumbuh bersama-sama serta berbagi semangat bersama masyarakat dalam menghadapi perubahan dan tantangan masa depan,” tambah Riza Chief of Corporate Human Capital Development.

Astra
Foto : Istimewa

 

Aloysius Budi Santoso selaku Ketua Panitia mengemukakan Rangkaian HUT ke-65 ini akan menghadirkan kegiatan berkonsep virtual event dan virtual exhibition melalui platform digital 65 tahun astra.jagat.live dari tanggal 22 hingga 26 Februari 2022.

”Sepanjang tahun ini juga akan dilangsungkan virtual movement bersama seluruh lapisan masyarakat dan serangkaian acara HUT ke-65 dengan mengangkat tema yang beragam,” ungkap Aloysius Budi Santoso saat press conference virtual, Kamis (17/2/22).

’Selalu Bersama’ memang adalah lagu yang bertujuan untuk memberikan rasa semangat dan optimis dalam menata dan menghadapi masa depan yang kami ciptakan khusus,” ucap grup band RAN

Astra
Foto : Istimewa

Video musik “Selalu Bersama” sendiri akan diluncurkan pada hari Senin, 21 Februari 2022 di akun YouTube SATU Indonesia, YouTube RANforyourlife, Vidio.com, dan 65tahunastra.jagat.live.

Perayaan 65 Tahun ini mengajak masyarakat luas untuk menyaksikan webinar inspiratif dari para pembicara terkemuka yang ahli di bidangnya dalam mengelola solusi inovatif dan berkelanjutan pada acara InnovNation, di antaranya adalah Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia Nadiem Makarim, Co-Founder and COO of Ruangguru Iman Usman, serta Co-Founder & Chief Growth Officer of Nafas Piotr Jakubowski

Selain itu, masyarakat dapat memelajari dan mengimplementasikan ilmu dari para narasumber yang berperan aktif di bidangnya masing-masing melalui acara Experiential Learning Peran Baik untuk Kehidupan yang berkelanjutan sesuai dengan tema HUT ke-65, sepanjang tahun ini mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk turut semangat bergerak dan tumbuh bersama lewat gerakan #SemangatSalingBantu melalui peran baik yang dapat memberi dampak positif untuk hari ini dan juga pada masa yang akan datang.

Setiap satu unggahan pesan melalui tulisan, foto, ataupun video ke media sosial dengan hashtag #SemangatSalingBantu akan dikonversikan menjadi satu paket bantuan #SemangatSalingBantu yang akan dibagikan untuk masyarakat terdampak pandemi.

Berbagai kegiatan dalam rangkaian HUT ke-65 ini sejalan dengan cita-cita Astra untuk sejahtera bersama bangsa dan mendukung Sustainable Development Goals Indonesia COVID-19.(Kim)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Niagahoster Bantu UMKM dan Startup Pemula Untuk Program Digitalisasi

Niagahoster perusahaan IT yang memiliki misi membantu jutaan orang di Indonesia untuk memaksimalkan potensi internet, Niagahoster secara aktif turun...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -