Konser Semua Jadi Satu 4 Musisi Legend Sukses Ajak Penonton Nostalgia.

Must Read

Semua Jadi Satu sebuah konser musik yang diselenggarakan oleh DeHills Production menyambangi kota pertamanya di Makassar, Sulawesi Selatan di bulan Januari awal tahun 2023.

Konser Semua Jadi Satu yang hadirkan 4 Musisi legend seperti Fariz RM, Deddy Dhukun, Mus Mujiono dan Vina Panduwinata suskes mengajak penonton untuk bernostalgia dengan lagu- lagu milik keempat musisi tersebut.

Konser Semua Jadi Satu yang digelar  di Upper Hills Convention Center, Jalan Metro Tanjung Bunga, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) pada Rabu (25/1/2023) malam waktu setempat.

Semua Jadi Satu

Perhelatan konser musik menurut  Hasyim Arsal Alhabsi  DeHills antusias masyarakat kota Makassar sangat bagus dan respon terhadap konser 4 musisi legenda sangat baik.

“Masyarakat Makassar sangat antusias dengan konser ini, diliat dari tiket yang terjual dan mereka sangat menikmati semua lagu – lagu yang dinyanyikan empat legand. Semua nyanyi bernostalgia.”kata Hasyim Arsal Alhabsi saat ditemui setelah Konser, Rabu (25/1/23).

Semua Jadi Satu

Penonton pun antusias menikmati lagu-lagu hits era 80-an yang dibawakan oleh 4 musisi legendaris, dimana diawali oleh penampilan  Deddy Dhukun dengan menyanyikan lagu “ Bohong” kemudian dilanjut dengan penampilan Mus Mujiono dengan petikan gitarnya menyanyikan lagu berjudul Mesra. Tak lama kemudian Fariz RM tampil dengan pesonanya dengan lagu Kurnia & Pesona.

Setelah penampilan Fariz RM dipanggung, lagu Melayang & Aku Ini Punya Siapa dibawakan Deddy Dhukun Bersama Fariz RM yang membua suasana semakin bernostalgia.

Semua Jadi Satu

Penampilan Fariz RM, Deddy Dhukun dan Mus Mujiono seemakin membuat penonton ikut bernyanyi  dengan lagu  Puncak Asamara, Hasrat & Cita, Keraguan, Esok kan Maasih Ada, Nada, dan Oya.

Tak sampai disitu, penampilan vina Panduwinata membuat yang muncul di tengah – tengah penonton makin membuat gemuruh dengan muncul membawakan lagu  Burung Camar, Biru, Dia, Aku Makin Cinta, Hati & Cinta, Surat Cinta dan lagu lainya.

Semua Jadi Satu

Kemudian satu persatu legend Kembali menyanyikan lagu – lagu nostalgia, hingga akhir acara ditutup dengan oleh empat musisi legend yang membawakan Semua Jadi Satu.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

2024 SoKlin Liquid Nature Luncurkan Series English Rose Bikin Pakaian Harum Hingga 21 Hari.

SoKlin Liquid Nature Series English Rose diluncurkan SoKlin, inovasi tersebut memadukan bahan-bahan dari tumbuhan kualitas terbaik yang diolah dengan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -