Rilis Single Kedua, Ekhsan Tunjukkan Eksistensi

Must Read

Ekhsan, penyanyi pendatang baru yang sedang naik daun kembali menunjukkan eksistensinya di dunia musik tanah air. Setelah meluncurkan single perdananya pada Maret 2021 tahun lalu, Ekhsan kini kembali dengan single keduanya, “Pergi Tak Meninggalkan”.

Ekhsan bercerita bahwa Lagu “Pergi Tak Meninggalkan” mengisahkan tentang cinta yang tak bisa bersatu lantaran terhalang restu orangtua. Sang kekasih pada akhirnya dijodohkan dengan orang lain. Hal itu pun memaksanya untuk pergi dan meninggalkan orang yang dicintaianya itu.

Menurut Wawan Datu selaku pencipta lagu, single ini akan laku keras sebab, lagu ini ceritanya sangat dalam. Sepasang kekasih yang terpaksa harus berpisah bukan karena tak saling mencintai lagi, namun karena restu orang tua,” tutur Wawan Datu selaku pencipta lagu melalui keterangan resmi yang diterima baru-baru ini.

Selain lagu, “Pergi Tak Meninggalkan” juga dikemas ke dalam sebuah video klip yang tak kalah mencuri perhatian. Bahkan tim kreatif yang menangani video klip ini harus terbang ke Dubai, salah satu kota terindah di Uni Emirat Arab untuk membuat video klip tersebut.

“Kenapa pilih Dubai, kan ceritanya cowoknya pergi jauh meninggalkan sang kekasih, kebetulan ada kerjaan juga disana, jadinya kenapa nggak sekalian aja buat video klip di sana,” jelasnya.

Sang penyanyi pun berharap lagu barunya itu bisa diterima baik oleh para pendengar. Ia juga berharap lagu “Pergi Tak Meninggalkan” bisa mewakili kegaluan hati para penikmat musik Indonesia.

ekhsan 3

“Harapannya semoga lagu ini diterima dan disukai juga bisa mewakili kegalauan hati banyak orang yang terpaksa harus berpisah dengan kekasihnya, bukan karena sudah tak saling mencintai tapi karena keadaan,” pungkasnya penuh harap.

Single “Pergi Tak Meninggalkan” diproduksi oleh WAW Entertainment dan telah rilis pada Rabu (5/1) di seluruh platform dan diputar serentak di seluruh Radio si seluruh Indonesia. Video klipnya juga sudah bisa dilihat di kanal YouTube WAW Entertainment.

Dikutip dari : https://www.wowkeren.com/

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Xiaomi dan Leica, 2022 Resmi Umumkan Kerja Sama

Xiaomi, perusahaan elektronik konsumen dan teknologi manufaktur pintar, hari ini mengumumkan kerja sama strategis dalam mobile imaging dengan Leica...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -