Ungkapan Sesal Restu Untuk Orang yang Dicintai di “Saranghaeyo”

Must Read

Restu, Penyanyi pendatang baru di blantika Musik Indonesia siap meramaikan industri musik dengan single perdananya di tahun 2022 ini bertajuk “Saranghaeyo”.

Restu ungkapkan rasa “Jangan menyia-nyiakan orang tercinta dalam hidupmu. Karena ketika kalian sudah tidak lagi bersama, kamu akan menyesal dan menginginkannya kembali.” Perasaan inilah yang ingin disampaikan anggota keluarga baru Trinity Optima Production ini.

Restu mengaku terjun ke dunia permusikan karena kecintaannya pada musik. Awalnya, karena sejak dulu, anak dari penyanyi Charly van Houtten ini sering ke beberapa kota besar untuk ikut manggung. Hal itulah yang membuat Restu mantap menjadi penyanyi hingga ia bergabung dengan Trinity Optima Production.

Restu

Mungkin nama Restu baru di industri musik Indonesia namun dunia musik tak asing baginya, hal ini dikarenakan sejak kecil ia selalu diajak sang ayah yang merupakan salah satu personil band terkenal.

“Karena aku cinta pada musik. Awalnya, karena sejak kecil aku selalu diajak saat ayah dan bandnya ke beberapa kota besar untuk manggung, jadinya dunia musik bukan hal baru.”kata Restu saat konferensi pers virtual, Jumat (25/3/22).

Restu

Terkait “Saranghaeyo”, single pertamanya tersebut dibuat oleh dirinya sendiri. Ia pun memberi beberapa sentuhan seperti bahasa Korea karena terinspirasi dari sebuah drama Korea yang sering ditonton sang ibu. Tak sembarangan, ia turut melibatkan seorang teman dari Korea untuk menerjemahkan lirik bahasa Indonesia di lagu “Saranghaeyo” ke bahasa Korea.

Melalui proses rekaman yang cukup cepat,  Restu tahu apa yang ingin dia persembahkan lewat lagu pertamanya yang diproduseri oleh sang ayah dan KGS M Ipul itu. Ia berharap, alunan musik yang slow dan lirik yang dalam dari “Saranghaeyo” dapat dinikmati oleh banyak orang.

Restu

“Lewat “Saranghaeyo”, aku ingin menyampaikan bahwa, jika seseorang sudah memiliki orang yang ia dicintai dalam hidupnya, jangan disia-siakan daripada menyesal pada akhirnya. Aku harap, “Saranghaeyo” bisa diterima oleh masyarakat, disukai, dan bisa mewakili perasaan mereka yang tengah menghadapi rasa di lagu perdanaku,” Tutupnya.

 

 

 

 

 

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Indomie Usia 50, Gelar Acara “GOCAPAN INDOMIE” di CFD

Indomie telah 5 dekade berada di tengah-tengah masyarakat Indonesia. Kehadiran Indomie terus menghidupkan inspirasi bagi semua kalangan baik dari...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -