Alsa Aqilah Rilis Single ke-3 Bertajuk “I Wanna”

Must Read

Alsa Aqilah kembali dengan single ke-3 nya yang berjudul “I Wanna” di tahun 2022, etelah meluncurkan single keduanya yang bertajuk “NA NA NA” pada akhir tahun 2021 lalu.

Single ini terinspirasi dari kejadian unik yang dialami Alsa Aqilah pribadi tentang dirinya yang sedang dalam fase jatuh cinta. Dia merasakan telah menemukan seseorang yang tepat dan membayangkan bagaimana bahagianya jika menjalani hari-hari bersama.

Dalam single ke-3 ini Alsa Aqilahkembali bukan hanya sebagai penyanyi tetapi juga sebagai songwriter, dalam pembuatan lirik “I Wanna” prosesnya pun tidak terlalu lama karena didukung oleh momen yang tepat dan relate dengan apa yang sedang dialami Alsa. Lirik “I Wanna” sangat relateable dengan banyak orang yang sedang jatuh cinta dan membayangkan bagaimana jika bisa bersama dengan orang yang kita sayangi.

Alsa Aqilah

“I Wanna” adalah karya kedua Alsa sebagai seorang singing songwriter. Dalam prosesnya, Alsa Aqilah masih melibatkan Gusti Irwan sebagai produser “I Wanna”. “Lagu itu psikologi terbalik, di mana manusia selalu dapat menyembunyikan perasaannya seperti kesedihan dibalut dengan keceriaan. Aku rasa musik, yang fun ini cocok untuk Alsa karena nuansanya seperti K-Pop/J-Pop.” tegas Gusti Irwan.

Menariknya dari lagu ini juga memberikan nuansa pop barat seperti lagu “Officially Missing You” dibagian awalnya. Selain itu lagu ini juga mengusung chord yang sangat familiar sehingga membuat melodi lagunya sangat mudah diterima dan diikuti oleh para pendengarnya. Sedan unsur K-Pop sendiri lebih ditonjolkan pada verse 2 nya dengan nuansa yang sweet dan cute seperti lagu milik penyanyi IU asal Korea selatan. Perpaduan dari musik-musik tersebut membuat lagu ini sangat nyaman untuk didengarkan.

Alsa Aqilah

Untuk Music Video “I Wanna” dikemas dengan sentuhan dan nuansa sweet dan cute seperti lagunya dan dengan konsep yang aesthetic membuat video-nya sangat nyaman untuk disaksikan karena sangat menyatu dengan musiknya. Seperti music video pada lagu sebelumnya, dalam music video “I Wanna” terdapat beberapa elemen yang menjadi ikon dari lagu ini yaitu Macaroon, foto polaroid dan boneka beruang. Elemen-elemen tersebut dipilih oleh Alsa karena memiliki makna yang sweet dan cute seperti lagunya.

“Aku berharap di lagu ini bisa menginspirasi semua orang dan dinikmati oleh para pendengarku. Semoga healing dan rasa happy-nya bisa nular bagi pendengar yang sedang kasmaran dan dengan mendengarkan lagu “I Wanna” semoga perasaan mereka dipenuhi dengan hati yang berbunga-bunga. Selamat mendengarkan lagu “I Wanna” di semua digital streaming platform kesayangan kalian ya,” tutupnya

 

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

NCT 127 Brand Ambassador Terbaru Blibli di Ultah Ke-11

NCT 127, grup musik kenamaan asal Korea Selatan resmi di umumkan Blibli sebagai brand ambassador terbaru. Pengumuman merupakan  bagian...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -