Coldiac 2023 Rilis ‘Hello to Goodbye’ Dibawah Naugan Warner Music Indonesia

Must Read

Coldiac adalah band pop asal Kota Malang yang terdiri dari  Sambad Sambadha Wahyadyatmika  (Vocal/Guitar), Mahatamtama Arya Adinegara (Vocal/Guitar), Derry Rith  Haudin (Keys & Synths/Backing Vocals), dan Bhima Bagaskara (Bass). Jika digambarkan, musik mereka pop dengan nuansa groovy dan casual.

Coldiac telah mengeluarkan 2 studio album bersama label GZZ Records yaitu ‘Heartbreaker’ (2016), dan ‘O’ (2018) dan 1 album ‘No Make Up’ (2020) bersama Juni Records. Hits single mereka antara lain ‘Beautiful Day’ yang sudah di-streams lebih dari 9,45 juta kali di Spotify dan ditonton lebih dari 1,2 juta kali di youtube. Single lainnya ‘Vow’ memiliki total streams 7,23 juta dan ‘White Room’ yang sudah di-streams lebih dari 2,8 juta kali di spotify.

Coldiac membuka tahun baru 2023 dengan merilis lagu terbaru berjudul ‘Hello to Goodbye’. Single ini merupakan single perdana bersama dengan Warner Music Indonesia.

Coldiac
Foto: EH

Menurut vokalis sekaligus gitaris Coldiac Sambad Sambadha Wahyadyatmika Hallo to Goodbye ini bercerita mengenai sebuah perpisahan

“Kalau siap jatuh cinta, harusnya siap juga sama patah hatinya. Setidaknya meyakini hal ini bisa bikin kita lebih cepat untuk kembali bangkit dan melanjutkan hidup setelah terjadinya perpisahan di hidup kita, itulah makna dari Hello to Goodbye” ujar vokal dan gitaris Coldiac ini saat peluncuran single Hallo to Goodbye di kantor Warner Music Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (1/3/2023).

“Setelah denger versi demo awalnya kita membayangkan bagaimana lagu ini bakal lebih punya nyawa diatas panggung, terlebih beat drum dan bisingnya gitar. Sepertinya di lagu ini belom pernah kita coba di lagu-lagu Coldiac sebelumnya,”ujar Mahatamtama A.Adinegara vokalis dan gitar Coldiac lainnya.

Coldiac

Lagu terbaru Coldica ini menggunakan bahasa Inggris seperti lagu – lagu mereka sebelumnya, bukan tanpa alasan mereka merilis lagu berbahasa inggris.

“Kenapa kita memilih menggunakan lebih banyak bahasa Inggris yang satu memang lebih mudah menggunakan Bahasa Inggris membuat  lagu dari bahasa Inggris daripada bahasa Indonesia karena itu kita baru punyA dua lagu berbasa Indonesia yang kemarin dan itu proses berharga banget bagi kita untuk belajar menulis lagu bahasa Indonesia dan kita sekarang proses terus belajar bahasa Indonesia untuk ketemu orang termasuk kita belajar gimana sih penulis lagu bahasa Indonesia baik,”ujar

“Karena sebuah lirik itu menurut kita adalah yang sangat penting dalam sebuah lagu Karena itu ada pesan-pesan yang ada di situ bisa. Jadi sebenarnya bukan karena mau atau tidak mau, kita juga ingin membuat lagu berbahsa Indonesi, tapi untuk sekarang sedang lebih bisanya menulis bahasa Inggris daripada Bahasa, tambahnya

Coldiac
Foto: EH

‘Hello to Goodbye’ diciptakan dan diproduseri oleh Coldiac. Berdurasi 03:46, lagu baru Coldiac memiliki unsur yang sedikit berbeda dengan lagu-lagu mereka terdahulu.

Tahun ini akan menjadi salah satu tahun paling produktif mereka. Sebab, akan ada banyak lagu yang akan dirilis dalam waktu berdekatan menuju album baru yang akan dirilis tahun ini, termasuk salah satunya ‘Hello to Goodbye’.

‘Hello to Goodbye’ sudah dapat dinikmati di seluruh digital streaming platforms di Indonesia. Official visualizer juga tayang di hari yang sama di kanal youtube mereka

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

2024 SoKlin Liquid Nature Luncurkan Series English Rose Bikin Pakaian Harum Hingga 21 Hari.

SoKlin Liquid Nature Series English Rose diluncurkan SoKlin, inovasi tersebut memadukan bahan-bahan dari tumbuhan kualitas terbaik yang diolah dengan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -