Ibeyi Rilis Single Baru Dan Video Musik “Lavender & Red Roses”.

Must Read

Ibeyi, musisi kembar asal Prancis keturunan Afrika-Kuba, Lisa-Kaindé dan Naomi Díaz  merilis single ketiga dari album studio ketiga mereka yang akan datang Spell 31 Berjudul “Lavender & Red Roses”.

Dalam merilis Single baru ini, Ibeyi Mengandeng pemenang Brit-Award Jorja Smith, berbicara tentang kesadaran yang kuat bahwa kita hanya bisa menyelamatkan diri kita sendiri.

Selain single, Ibeyi juga menghadirkan visual yang benar-benar spiritual dan menawan, disutradarai oleh Lucrecia Taormina, yang melihat Ibeyi dan Jorja mewujudkan peran tiga saudara perempuan takdir dalam perjalanan melalui padang pasir, mencoba untuk menghujani keindahan dan cinta “Lavender & Red Roses ”atas orang terkasih yang bermasalah dan kehilangan; tetapi, akhirnya menyadari upaya mereka sia-sia dan bahwa mereka harus memutuskan ikatan emosional itu.

Ibeyi
Foto : Lucrecia Toarmina

Ibeyi juga mengumumkan hari ini kembalinya mereka ke panggung live dengan tiga pertunjukan intim yang akan berlangsung pada 1 Mei di New York City, 14 Mei di London dan 17 Mei di Paris di mana mereka akan menampilkan musik baru dan favorit lama, disertai dengan band.

Lagu cinta pada intinya, single ini ditulis setelah Jorja datang ke studio untuk mendengar keseluruhan album, dan langsung jatuh cinta dengan lagu tersebut. Secara lirik, “Lavender & Red Roses” mengeksplorasi keinginan yang akrab dan putus asa untuk membantu seseorang, namun memuncak dalam kesadaran bahwa bahkan jika Anda ingin menyelamatkan seseorang, Anda tidak bisa. Anda tidak dapat ditarik ke dalam kegelapan mereka; Anda tidak dapat menghabiskan energi Anda sendiri.

“Kami tahu kami ingin membuat sesuatu dengan Jorja yang akan berbeda dari apa yang telah kami lakukan sebelumnya yang memungkinkan kami terhubung dengan makna sebenarnya dari lagu tersebut. Ketika kami menemukan kisah tiga saudara perempuan dari mitologi Yunani yang melambangkan nasib, kami segera tahu bahwa itu akan menjadi ide yang tepat.”kata mereka dalam siaran persnya.

Ibeyi
Foto : Lucrecia Toarmina

“Clotho, Lachesis, Atropos adalah saudara perempuan, salah satunya menciptakan utas nasib, yang lain menganalisisnya dan yang ketiga memotongnya. “Lavender and Red Roses” adalah lagu tentang perasaan yang kita semua alami ketika kita mencintai seseorang yang bermasalah. Bisa jadi pasangan, saudara, orang tua, teman. Kami ingin berbicara tentang rasa sakit menyaksikan orang yang dicintai terluka, mengulangi pola itu dan tersesat. Dan bagaimana hal itu memicu keinginan dalam diri kita untuk menjangkau mereka, memeluk mereka erat-erat dan membasuh masalah mereka dengan lavender dan mawar merah. Tetapi kenyataannya adalah Anda tidak dapat menyelamatkan mereka, jika mereka menarik Anda ke dalam kegelapan mereka, Anda harus melindungi diri sendiri, dan membiarkan mereka menemukan kekuatan dan cahaya mereka sendiri, dengan cara mereka sendiri.”tambahnya.

Pada album Spell 31 yang akan datang, Lisa dan Naomi berangkat untuk memobilisasi kembali kekuatan takdir yang diberikan oleh kelahiran mereka sebagai Ibeyi, yang telah membawa mereka ke jalan menuju pemulihan dalam mengejar harmoni, penyembuhan, dan sihir sejati. Terinspirasi oleh ‘Spell 31’, yang diambil dari The Ancient Egyptian Book of the Dead, proyek ini menampilkan 10 lagu, ditulis, diproduksi, dan direkam oleh Ibeyi, yang dengan indah membuat lagu-lagu tersebut bersama produser ahli jangka panjang mereka Richard Russell (Ash, Ibeyi) . Menampilkan Jorja Smith, Pa Salieu, BERWYN, ayah dan ibu Ibeyi, album ini juga berisi konsep ulang “Rise Above” milik Black Flag.

Ibeyi
Foto : Lucrecia Toarmina

Membangun puncak antisipasi, “Lavender & Red Roses” yang menampilkan Jorja Smith, mengikuti “Sister 2 Sister” yang cantik, dan persembahan pertama yang fenomenal dari Spell 31, “Made of Gold,” yang menampilkan Rapper Gambia-Inggris Pa Salieu. “Spell 31 milik Ibeyi adalah persembahan Ibeyi yang paling berani, penangkal sikap apatis di dunia yang terbagi,” jelas aktivis dan pendongeng Janaya Future Khan dalam esai tentang Spell 31. Baca esai lengkapnya di sini.

 

 

 

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Niagahoster Bantu UMKM dan Startup Pemula Untuk Program Digitalisasi

Niagahoster perusahaan IT yang memiliki misi membantu jutaan orang di Indonesia untuk memaksimalkan potensi internet, Niagahoster secara aktif turun...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -