INDAHKUS 2023 Sampaikan Cerita Kesepian Lewat “Takut Kesepian”

Must Read

INDAHKUS setelah sukses dalam ajang pencarian bakat e-Pop Unity di Tiongkok dia  satu-satunya wakil Indonesia, ternyata disana  ia sempat merasakan kesepian sempat memberikan kesan sedih  ,jauh dari orang-orang tersayang , Tidak adanya orang yang dapat diajak untuk berbincang dalam Bahasa Indonesia serta rasa rindu akan rumah menjadi penyebab perasaan yang ia rasakan.

Hal ini musisi INDAHKUS mencoba menuangkan cerita tersebut ke dalam sebuah karya musik bertajuk “Takut Kesepian”. Sebuah lagu ballad yang menjadi wadah bagi INDAHKUS untuk menyampaikan cerita kesepian yang ia alami selama menjalani perjalanan bermusiknya di Negeri Tirai Bambu tersebut.

Single ini adalah sebuah cerita tentang seseorang yang merasa sangat sangat akan takut kesepian dimana hal tersebut adalah hal manusiawi yang pasti dirasakan oleh semua orang,” cerita INDAHKUS.

INDAHKUS

Selain menceritakan tentang rasa sepi yang ia rasakan, INDAHKUS juga ingin mengajak orang-orang yang merasakan hal sama untuk menikmati kesepian tersebut dan merangkul perasaannya. “Rasakan saja setiap momen kesepian yang kamu miliki saat ini tanpa perlu membantahnya,”ungkap musisi cantik ini.

INDAHKUS mencoba mengemas cerita ini lewat sebuah lagu ballad yang sederhana. “Takut Kesepian” sendiri dikerjakan bersama dengan Iwan Popo yang duduk di kursi produser.

Dentingan piano dan petikan gitar yang simpel terasa berhasil membawakan rasa yang ada di benak INDAH kepada pendengarnya.Pilihan sound ini sendiri membuat siapapun yang mendengarnya dapat merasakan rasa kesepian yang INDAH rasakan. Momen kangen seseorang yang tersayang, rindu akan kampung halaman, hingga rasa sepi yang sedang dirasakan terasa dapat terobati dengan lagu ini seakan menjadi soundtrack yang menarik.

INDAHKUS

“Takut Kesepian” sudah dapat dinikmati di digital streaming platform kesukaan pendengar., lagu ini akan menjadi salah satu bagian dari perjalanan INDAH yang akan segera merilis mini album keduanya. (kim)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Kampanye WINGS for UNICEF “Generasi Bersih Sehat” Soroti Pentingnya Akses Wash & PHBS Di Sekolah

WINGS Group Indonesia untuk mengelar program WINGS for UNICEF, untuk meluncurkan kampanye "Generasi Bersih Sehat" guna mendukung layanan air,...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -