Jack Zie 2023 Merilis Single dan VideoKlip “Bidadariku”

Must Read

Jack Zie kini merilis video musik “Bidadariku” dari single terbaru nya yang juga berjudul Bidadariku, usai melepas album perdana bertitel “3 Years” secara fisik dalam bentuk cakram padat (CD).

Video musik lagu Bidadari milik Jack Zie berkonsep full band di rooftop sebuah gedung ini disutradarai oleh Dede Hakim.

“Konsepnya full band sedang perform di rooftop gedung. Harapannya lagu dan video musik ini bisa diterima dan diapresiasi oleh kalangan penikmat musik,” ungkap Jack Zie.

Jack Zie

Di lagu “Bidadariku”, Jack Zie coba menceritakan tentang kekagumannya pada sosok bidadari yang selama ini dia cari. Kekagumannya itu tertulis jelas dalam penggalan lirik berikut:

Bidadari kau selama ini

Di seluruh hidumu aku telah mencarimu

Akhirnya kumenemukanmu

Cukup sampai di sini

Cuma kamu yang kumau

Jack Zie

Sebelumnya, menandai tiga tahun berkarier sebagai solois, Jack Zie melepas debut album penuh secara fisik dalam bentuk cakram padat (CD). Meski dicetak dalam jumlah terbatas, namun album bertitel “3 Years” ini dibagikan gratis kepada siapa saja yang ingin memiliki album ini.

Album berisi 10 trek yakni, Bidadari, Di Hatimu, 1000 Tahun, Dan Ku Bisa Apa, Ambigu, Perasaanku, Bintang, Cinta Palsu, Ingatlah dan Rasa juga telah dirilis secara digital di berbagai platform musik. Bahkan 7 lagu di antaranya juga sudah rilis video musiknya ke channel YouTube.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

2024 SoKlin Liquid Nature Luncurkan Series English Rose Bikin Pakaian Harum Hingga 21 Hari.

SoKlin Liquid Nature Series English Rose diluncurkan SoKlin, inovasi tersebut memadukan bahan-bahan dari tumbuhan kualitas terbaik yang diolah dengan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -