J&T Cargo Terima Best Cargo & Service Excellence 2022

Must Read

J&T Cargo genap berusia satu tahun pada Agustus 2022. J&T Cargo menyatakan komitmennya untuk terus tumbuh dan berkembang bersama masyarakat Indonesia dengan menyediakan pelayanan pengiriman paket yang murah, aman, dan jangkauan yang luas.

J&T Cargo berhasil mendapatkan penghargaan dari Indonesia Award Magazine untuk kategori Best Cargo Logistic & Service Excellence 2022.

Cargo

Dalam perjalanan satu tahunnya, J&T juga turut mendukung perkembangan UMKM, seller, dan brand lokal melalui berbagai kegiatan. Hingga tahun pertama, J&T  terus memperkuat jaringan dan infrastruktur layanannya yang telah didukung oleh lebih dari 2.000+ outlet, 50+ gateway, serta 1.000+ armada untuk menjangkau hingga 99% area di Indonesia.

“Satu tahun pertama telah menjadi perjalanan besar dan menantang bagi kami. Namun kami tidak pernah puas dan akan terus menyediakan layanan yang berorientasi kepada pelanggan serta efisiensi sebagai akar utama,” ujar Jonathan, CEO.

Cargo

Indonesia Award Magazine  sendiri merupakan ajang penghargaan kepada merek-merek yang berhasil memperkenalkan brand dan diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia.

“Tentunya kami tidak mungkin sampai di titik ini tanpa adanya kolaborasi dan dukungan yang kuat dari berbagai pihak, seperti mitra, seller, hingga beberapa brand yang sudah bekerja sama. Terlebih untuk para pelanggan kami yang telah mempercayakan kami sebagai pilihan ekspedisi yang turut andil dalam pertumbuhan bisnis mereka,” pungkas Jonathan.

Cargo

Daftarkan segera bisnismu dan rasakan pengalaman mengirimkan paket secara efektif dan efisien. untuk mendapatkan informasi lebih lanjut Kunjungi www.jtcargo.id (kim)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

2022 Eternity Gate Proklamirkan Diri di “Calling Scream”

Eternity Gate pendatang baru yang ingin mengarahkan eksistensinya ke keabadian, tentunya dalam arti, bisa bertahan lama dan selalu melahirkan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -