JVSAN dan Jebung Kolaborasi Lewat Single Bertajuk “Feresy”

Must Read

JVSAN kembali menambahkan karya dengan menggandeng Jebung dalam single barunya yaitu “Feresy” Dengan vokal dari “Jebung” dan nuansa chill/ambience/RnB dari “JVSAN” lagu ini menggabungkan dua kepribadian musik, menghasilkan vibe yang dapat dinikmati dan dirasakan oleh para pendengar. Vokal “Jebung” diiringi dengan instrumen yang syahdu membuat lagu ini easy-listening dan menenangkan untuk didengar.

Dalam kolaborasi antara JVSAN dan Jebung, dua artis ini melukiskan rasa sebuah hubungan yang campur aduk ke dalam sebuah lagu. Komposisi JVSAN dapat mengkomplemen melodi melankolis dari lagunya, yang dicurahkan oleh Jebung dalam vokalnya.

Feresy JVSAN dan Jebung adalah ketakutan bahwa pasangannya berubah dalam hal yang tidak kita mengerti walaupun perubahannya adalah untuk yang terbaik, karena perubahan tersebut memaksakan kita untuk bertanya-tanya apakah hubungan kita membutuhkan dorongan-dorongan untuk menemukan keseimbangan, ataukah hubungan dan pasangan yang kita kenal sudah hilang.

JVSAN

JVSAN adalah seorang singer-producer yang lahir di Jakarta dan telah bekerjasama dengan beberapa artis lainnya seperti Skinnyfabs, Noui, Lyn Lapid, Sara Fajira, Reikko, Caesi, dan lainnya.

Suatu hal yang menarik adalah ia baru memulai untuk menulis lagu orisinil di tahun ini. Namun ia sudah terlibat dengan musik sebagian besar dari hidupnya, mulai dengan piano pada kelas tiga sekolah dasar, sebelum mengambil gelar Composer di universitas musik dalam 5 tahun.

JVSAN

Bekerjasama dengan seorang penyanyi muda wanita pendatang baru yang sempat viral di TikTok bernama JEBUNG, yang saat ini sudah memiliki 3 single dimana “Cassava” merupakan salah satu single-nya. Lagu Cassava ditulis sendiri oleh jebung, sebuah lagu unik bernuansa RnB, dengan sentuhan instrumental Chill/Ambience. JEBUNG seorang pencipta lagu, konten kreator, podcaster, dan mahasiswi di Universitas Indonesia yang lahir di jakarta tahun 2001, semua lagunya diciptakan sendiri olehnya.

Meski aliran lagunya anti-mainstream di Indonesia,  “Semua orang mengatakan pada saya bahwa semua orang di industri ini mulai dengan mengeluarkan sesuatu yang mudah dijual di Indonesia. Secara ideal, cara itu lebih cepat menaikkan popularitas, namun saya tidak ingin memasuki industri musik dengan langkah itu.”tutur nya

JVSAN

Lagu ini adalah salah satu bagian dari perjalanan musiknya setelah menemukan pelariannya dalam musik. Ia terus mengejar keyakinannya untuk menghasilkan musik yang imajinatif dan non-konvensional yang sampai saat ini masih belum diapresiasi secara luas oleh massa.

Dengan lagu ini, JVSAN kembali menciptakan lagu yang menceritakan bagian dari emosi yang ia rasakan. (kim)

 

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

CK Star Entertainment Umumkan Line-ups Woke Up Fest 2023 Fase ke-2

CK Star Entertainment, promoter pertunjukan musik yang telah sukses membawa berbagai artis mancanegara untuk tampil di Indonesia seperti Kenny...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -