Keisya Levronka Feat Nabila Razali Rilis ‘Tak Ingin Usai (Duet Version)’

Must Read

Keisya Levronka kembali memberikan kejutan bagi para penggemarnya. Kali ini ia merilis single yang berjudul ‘Tak Ingin Usai (Duet Version)’ dengan menggandeng penyanyi asal Malaysia, Nabila Razali.

Lagu ini sendiri sebenarnya merupakan single keempat dari Keisya Levronka yang dirilis pada bulan Mei 2022 di bawah Universal Music Indonesia yang diciptakan oleh Mario G Klau, dengan Tohpati yang bertindak sebagai produser.

Proyek kolaborasi ini berawal dari unggahan video Nabila Razali di kanal YouTube miliknya yang tengah mengkover lagu ‘Tak Ingin Usai’. Dan ternyata, video tersebut mendapat respon yang sangat baik dan beragam, baik itu yang datang dari penggemar di Malaysia maupun Indonesia.

Keisya Levronka

Melihat hal itu, Universal Music Indonesia dan Universal Music Malaysia, sebagai label rekaman yang menaungi keduanya melakukan proyek kerjasama kolaborasi duet antara Keisya Levronka dan Nabila Razali dengan merekam ulang single ‘Tak Ingin Usai’ tersebut dengan mengambil judul terbaru, ‘Tak Ingin Usai (Duet Version)’.

“Sangat senang sekali bisa bekerjasama dengan Nabila, dia punya kualitas vokal yang sangat bagus banget. Mudah-mudahan lagu ini makin diterima enggak cuman di Indonesia dan Malaysia, juga di negara lainnya, itu harapan kita semua,” ujar Keisya tentang proyek kolaborasi ini.

Tidak banyak perubahan yang signifikan dalam proses aransemen lagu ini. Seperti yang diketahui, lagu ini mengambil warna musik pop ballad. Sementara, nuansa yang disajikan memang sendu, dengan alunan instrumen gitar akustik yang dominan di tiap part-nya, sangat melodius.

Keisya Levronka

Kualitas dan karakter vokal yang sangat kuat dari keduanya membuat lagu ini semakin apik untuk didengar. Bukan saling mendominasi, namun keduanya saling mengisi satu sama lain. Undeniable!

Sementara, bagi yang belum tahu, lagu ini bercerita tentang hubungan percintaan yang memang tidak bisa dipaksakan, sehingga harus usai, walaupun hal itu berat untuk dilakukan.

FYI nih, lewat lagu ‘Tak Ingin Usai’, Keisya Levronka pernah menyabet penghargaan dari Anugerah Industri Muzik (AIM), sebuah ajang penghargaan musik bergengsi di Malaysia. Pada perhelatan Anugerah Industri Muzik ke-23 yang digelar September 2022 lalu, Keisya meraih penghargaan tersebut untuk kategori “Lagu Bahasa Melayu Terbaik yang Dipersembahkan oleh Artis Luar Negara”.

Keisya Levronka

Tidak hanya dalam bentuk audio, para penggemar juga disajikan video lirik yang sangat menarik dari single ‘Tak Ingin Usai (Duet Version)’ ini. Video lirik ini dikerjakan di Malaysia saat Keisya Levronka tengah melalukan promo di negara tersebut. Bertindak sebagai sutradaranya adalah Irfan Ramos.

Sedikit berbeda dengan konsep musik video milik Keisya, konsep video lirik ‘Tak Ingin Usai (Duet Version)’ ini dibuat lebih sederhana, namun tetap memberikan kesan sendu yang kuat sebagai pesan dari lagunya itu sendiri. Set sebuah ruangan dengan nuansa temaram, lilin yang menyala, menjadi petunjuk pesan dari lagu yang memang menceritakan tentang kesedihan ini.

Biar kalian enggak penasaran, langsung saja tonton video liriknya di kanal YouTube Kesiya Levronka. Jangan lupa dengarkan single ‘Tak Ingin Usai (Duet Version’) ini di semua platform layanan musik digital favorit kalian.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Raben Ungkap Keresahan Pulang Kantor Lewat EP ‘Act Two’

Raben lepas 'Act Two’ yang merupakan EP kedua yang akan menjadi perjalanan cipta karyanya menuju album penuh yang akan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -