Keisya Levronka Sabet Penghargaan AIM 2022 di Malaysia

Must Read

Keisya Levronka penyanyi muda berbakat yang tengah naik daun, baru – baru ini menorehkan prestasi dengan  keberhasilannya menyabet penghargaan dari Anugerah Industri Muzik (AIM) 2022, sebuah ajang penghargaan musik bergengsi di Malaysia.

Keisya Levronka meraih penghargaan tersebut untuk kategori “Lagu Bahasa Melayu Terbaik yang Dipersembahkan oleh Artis Luar Negara” lewat lagunya yang berjudul “Tak Ingin Usai”.

Di nominasi itu Keisya Levronka berhasil mengalahkan para seniornya yang juga masuk dalam nominator, yaitu Rossa, Arsy-Tiara, serta Ungu & Lesti Kejora.

Keisya Levronka

“Ini merupakan penghargaan pertama saya, sebuah pencapaian yang bikin makin termotivasi untuk memberikan yang terbaik dari karya saya. Saya juga tidak menyangka bisa meraihnya, terima kasih Malaysia,” ujar Keisya Levronka mengomentari keberhasilannya tersebut.

Perhelatan Anugerah Industri Muzik yang ke-23 itu diadakan di Auditorium Majlis Bandaraya Shah Alam (MBSA), Selangor, pada Minggu, 11 September 2022 lalu.

Yang bikin kagum lagi, Keisya Levronka satu-satunya artis asal Indonesia yang tampil di panggung AIM 23 dengan membawakan lagunya yang berjudul “Tak Ingin Usai”. Kesiya tampil sangat memukau di depan publik dan insan industri musik Malaysia, super bangga!

Sekadar informasi tambahan, Keisya Levronka meraih penghargaan tersebut bukan tanpa usaha yang keras. Lewat single “Tak Ingin Usai”, Keisya meraih beberapa pencapaian di Malaysia seperti posisi top 3 di Spotify, LV trending Top 10 di YouTube, dan juga posisi Top 4 di Apple Music. Suatu pencapaian yang tidak bisa dianggap sebelah mata.

“Semua pencapaian itu berkat kerja keras tim yang telah mendukung saya selama ini. Juga terutama untuk para penggemar yang menghargai dan menikmati karya saya, terima kasih semuanya,” tegas Keisya Levronka.

FYI, single “Tak Ingin Usai” merupakan single keempat dari Keisya Levronka yang dirilis oleh label rekaman Universal Music Indonesia pada Mei 2022 lalu.

Di single ini Keisya menggandeng penyanyi sekaligus pencipta lagu berbakat Mario G Klau dan juga Tohpati sebagai produsernya.

Secara musikal, single “Tak Ingin Usai” mengusung genre pop ballad yang bercerita tentang hubungan percintaan yang memang tidak bisa dipaksakan, sehingga harus usai, walaupun hal itu berat untuk dilakukan.

Tidak hanya dalam bentuk audio, single ini juga dirilis dalam bentuk musik video yang tayang di akun YouTube/Vevo Keisya. Bagi yang belum dengar, langsung aja streaming atau download lagunya di semua platform layanan musik digital.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

2022 Eternity Gate Proklamirkan Diri di “Calling Scream”

Eternity Gate pendatang baru yang ingin mengarahkan eksistensinya ke keabadian, tentunya dalam arti, bisa bertahan lama dan selalu melahirkan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -