Luzyfearrr Rilis Single Ke – 2 Berjudul “Immortal Dancer”

Must Read

Luzyfearrr, solois post-punk / post-rock asal Medan kembali dengan single perdananya di tahun 2022 berjudul “Immortal Dancer”.

Dimana sebelumnya Luzyfearr telah melepas single debutnya “It’s All Your Fault” pada tahun lalu.

Dimana dirilis bersama label Montana De Palma. Pada single terbarunya kali ini, Luzyfearrr juga menggandeng Lordsadler, vokalis dari The Boxquitos.

Luzyfearrr
Foto : Istimewa

Pada single keduanya kali ini, Luzyfearrr mengusung tema musik yang berbeda dengan single pertamanya.

Pada nomor perdananya, Luzyfearrr memilih warna post-punk & dark-wave sebagai main-tone di dalam musiknya, dengan memberikan nuansa gelap pada mood lagunya.

Kali ini, “Immortal Dancer” mengeksplorasi sisi post-rock yang juga akan menjadi ilham dalam karya-karya Luzyfearrr berikutnya.

Luzyfearrr
Foto : Istimewa

“Immortal Dancer” ini menceritakan tentang seseorang yang ingin lepas setelah merasa stuck, terkekang hingga terkurung atas keadaan atau situasi yang terjadi pada dirinya sekian lama.

Lagu ini dikonsep untuk para pendengar merasakan ‘rasa ingin lepas’ yang ingin diceritakan oleh Luzyfearrr dengan alur lagu yang build-up dari dentuman pertama hingga akhir.

Vokal berat khas musisi asal Medan ini pun lalu diselingi dengan permainan noise dan distorsi gitar yang apik, sebelum memasuki momen puncak; dimana Lordsadler mengisi reff dengan vokal yang ‘benar-benar lepas’.

Luzyfearrr
Foto : Istimewa

Single “Immortal Dancer” ini merupakan karya yang ingin memberikan perspektif baru kepada pendengarnya, bahwa sisi gelap pun mampu memberikan persona artisitik yang bisa dinikmati dan dirasakan oleh banyak orang.

Single “Immortal Dancer” ini akan menjadi salah satu track dari EP Luzyfearrr yang akan dirilis pada akhir tahun 2022 nanti. Luz masih bersama Ais Marciano, yang merupakan keyboardis The Boxquitos, pada pengerjaan musik untuk single “Immortal Dancer” ini sebagai Music Producer. Dan juga membawa Utama R Ananda, bassis dari Hello Benji & The Cobra, sebagai Music Director.

“Immortal Dancer” kini sudah dapat didengarkan di semua peron digital streaming music kesayangan kalian mulai tanggal 8 Maret 2022.

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Nagaswara Menang Gugatan Lagu Syantik, Festival Suara 2022 Terbentuk

Nagaswara Label Bing Indie senang atas kemenangannya melawan Gen Halilintar terkait polemik gugatan lagu Lagi Syantik yang dipopulerkan penyanyi...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -