Mie Sedaap Hadirkan Varian Soto Madura Pertama di Indonesia

Must Read

Mie Sedaap sebagai pelopor inovasi rasa sekaligus merek mie instan yang dekat dengan masyarakat Indonesia kembali memanjakan lidah para penikmatnya dengan menghadirkan varian kuah pertama di kategorinya yaitu Mie Sedaap Soto Madura, stelah berhasil di lini Nikmat HQQ Series dengan varian Salero Padang dan Ayam Bakar Limau.

Nikmat HQQ Series merupakan segmen Mie Sedaap yang memiliki target konsumen ke anak muda usia 17-25 tahun dan bergaya hidup aktif. Seiring dengan tren masa kini, anak muda punya kegemaran untuk wisata kuliner di berbagai tempat nongkrong pergaulan atau lokasi pariwisata.

Hobi wisata kuliner ini tidak membatasi pilihan makanan dan karena hobi ini anak muda jaman sekarang terbiasa lidahnya untuk mencoba berbagai macam rasa tidak hanya rasa internasional tapi juga masakan khas dari indonesia juga semakin digemari oleh anak muda termasukvarian dari Mei Sedaap.

Mie Sedaap

Segmen Nikmat HQQ Series Mie Sedap menjawab consumer insight dengan mengangkat citarasa makanan lokal khas daerah dan memberikan sentuhan inovasi pada produk sehingga memiliki keunikan tersendiri.

“Soto telah diakui sebagai salah satu makanan terenak di Indonesia yang telah mendunia setelah rendang, dan merupakan comfort food bagi banyak masyarakat kita. Mie Sedaap, sebagai pelopor inovasi rasa, kini menghadirkan Mie Sedaap Soto Madura dengan rasa kuah gurih hasil campuran berbagai rempah khas Madura yang original, serta dilengkapi dengan tambahan topping Kress Daun Jeruk dan Bubuk Soto, rasanya semakin special “ucap Jane Margaretha selaku Brand Manager Mie Sedaap dalam peluncuran nya mie sedap soto Madura secara on line (24/4/2022)

“Dengan teksturnya mie yang kenyal, varian terbaru dari Mie Sedaap ini tentunya akan memberikan excitement terhadap anak muda Indonesia. Kami harap Mie Sedaap Soto Madura ini dapat diterima dan digemari oleh konsumen,” tambah  Jane

Mie Sedaap

Mie Sedaap, sebagai merek instant noodle terkemuka di Indonesia, mencatatkan pertumbuhan yang positif di atas rata-rata pertumbuhan kategori mie instant yang bertumbuh 5.8% sepanjang 2021. Variant soto dari Mie Sedaap sendiri menduduki posisi unggul #1 di Indonesia dengan 7,4% volume market share (sumber: Nielsen).

Melihat pertumbuhan positif di kategori mie instant di Tanah Air, mie instan produksi Wings Food ini pun senantiasa berkomitmen untuk memberikan excitement kepada para konsumen melalui inovasi rasa yang dimilikinya. Soto merupakan makanan nasional Indonesia yang bisa ditemukan di berbagai wilayah di Indonesia, varian Soto Madura dipilih karena memiliki citarasa unik yang dibuat dengan rempah khas Madura. Kini, Mie Sedaap sebagai merek mie instant yang unggul pada varian Soto mengeluarkan varian baru yakni Soto Madura pertama di Indonesia, dengan mie yang kenyal dengan rasa kuah kaldu gurih yang sedap dan kaya rempah khas Madura.

Pada kesempatan yang sama, aktris muda sekaligus Brand Ambassador Mie Sedaap Soto Madura, Ranty Maria, menceritakan antusiasmenya atas kelahiran Mie Sedaap terbaru ini.

Mie Sedaap

“Aku suka banget masakan tradisional, soalnya emang karakter dan rasanya khas banget kan. Thanks to rempah-rempah yang banyak banget jenisnya di Indonesia, rasa masakan kita jadi jauh lebih kaya. Jadi, pas tau ada Mie Sedaap Soto Madura, aku langsung happy banget. Ini akan jadi pilihan spesial baru buat aku sih pastinya, rasa yang disukai orang banyak dan pertama juga nih rasa Soto Madura untuk mie instan, inovatif.” Ujar Ranty Maria, Brand Ambassador Mie Sedaap Soto Madura

“Juara banget sih Mie Sedaap, pelopor inovasi rasa banget. Terus, selain rasa kuahnya yang gurih dan kaya, bumbu khas Soto Maduranya itu berasa banget, thanks to bubuk soto dan kress daun jeruknya. Selain itu, mienya yang kenyal juga bikin lidah makin dimanjain ya,” pungkas Ranty.

Mie Sedaap turut mengajak penyanyi Mahalini Raharja untuk memberikan pandangan serta pengalamannya terkait peluncuran varian baru ini.

“Aku selalu suka untuk nyobain berbagai masakan, termasuk Soto Madura, soalnya gurih dan kaya rasa banget gitu kan. Belum aromanya, seger banget sih, auto nambah selera makan. Aku uda kebayang banget sih, Mie Sedaap Soto Madura pasti spesial banget, ada topping kress daun jeruknya pula kan yang seger dan ngasih sensasi lebih pas makan. Praktis pula, bisa aku masak sendiri, nggak harus ke restoran dulu. Cocok buat relaxing juga, mie kuah gitu kan enak banget apalagi kalo capek, lelah, bete, bikin momen healing jadi terasa makin spesial,” terang Mahalini.

Ranty dan Mahalini turut membagikan alasan mereka untuk terus aktif berkreasi di usia mereka saat ini di acara peluncuran Mie Sedaap Soto Madura . Menurut keduanya, berkarya merupakan cara untuk menemukan passion yang ada dalam diri dan juga salah satu cara untuk menghibur diri. Selain itu, mereka juga dapat mempelajari banyak hal baru serta menambah wawasan dan mengembangkan kreativitas dengan terus berkarya. Semua ini tentunya dapat diraih dengan memupuk rasa keberanian dan keinginan untuk mencoba, didukung dengan upaya yang maksimal.

“Kami hadir sebagai inovator rasa. Semoga dengan varian baru Soto Madura ini dapat memberikan experience baru untuk anak muda di seluruh Indonesia dalam menikmati mie instan dengan rasa gurih dan segar kuah soto dengan harga yang tetap terjangkau. Yang ada di Sabang sampai Merauke sekarang sudah bisa menikmati sedaapnya Soto Madura. Sesuai dengan visi Wings kami meyakini nilai bahwa all good things in life should be accessible for everyone. Dan, layaknya varian ini, anak muda juga harus terus semangat dalam berkreasi dan berinovasi,” tutup Jane.(Kim)

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

Perempuan Bergaun Merah Rilis Trailer dan Poster Tayang 3 November

Perempuan Bergaun Merah film produksi Frontier Pictures, RAPI Films dan Legacy Pictures hadirkan film besutan William Chandra, yang diproduseri...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -