Penyanyi Lissa In Macao “GAGAL DUA KALI” di Tahun 2022

Must Read

Lissa In Macao Kembali hadir dengan tetap mengusung genre Dangdut dalam single ke-duanya yang berjudul Gagal Dua Kali di tahun 2022 ini, setelah sebelumnya merilis single pertama yang berjudul Remas Manja.

“Lagu ini tuh sebenernya relate banget sama yang dialami banyak orang, menjalin hubungan tapi selalu gagal terus. Dan kebetulan ketika aku ngobrol-ngobrol sama Bung Georgie produserku, dia juga tertarik menuangkan cerita itu ke dalam sebuah lagu, akhirnya jadi deh lagu Gagal Dua Kali ini.”ujar Lissa In Macao yang mengawali karirnya sebagai Miss Popular pada tahun 2020 dalam siaran persnya

“Intinya sih lagu ini bercerita tentang seseorang yang sudah pernah kandas kisah asamaranya dan tidak mau terulang kembali untuk gagal. Jadi dia lebih selektif dalam memilih pasangan karena tidak mau gagal untuk ke tiga kalinya” ujar Lissa In Macao Ketika ditanya mengenai tema lagunya.

Lissa In Macao

 

Dalam penggarapan lagu terbarunya ini, Lissa In Macao yang bernaung dibawah Kataoila Talent Management menggandeng Inside Indo sebagai executive produser sekaligus label musiknya.

“Kalau bicara proses produksi lagu Gagal Dua Kali ini terbilang menyenangkan walaupun agak lama pengerjaannya. Tapi beruntung aku dibantuin juga sama bang Abi Taufan yang banyak mengarahkan cengkok bernyanyiku sih” kata Lissa.

Lissa In Macao

Lagu yang dirilis pada 26 Agusutus 2022 ini memang menjadi episode baru Lissa In Macao dalam industri musik tanah air. Dilengkapi dengan video clip yang memadukan jalan cerita dengan koreografi dance menarik, Lissa In Macao tampil sempurna dalam lagu terbarunya Gagal Dua Kali.

 

“Semoga lagu ini bisa mewakili perasaan orang-orang yang mengalami jalan cerita yang sama, dan tentunya diterima juga di penikmat musik Indonesia” pungkas Lissa ketika ditanya tentang harapannya. (EH)

 

- Advertisement -

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisement -

Latest News

2022 Eternity Gate Proklamirkan Diri di “Calling Scream”

Eternity Gate pendatang baru yang ingin mengarahkan eksistensinya ke keabadian, tentunya dalam arti, bisa bertahan lama dan selalu melahirkan...
- Advertisement -

More Articles Like This

- Advertisement -